travel

Wisata Pantai yang heboh di Tabanan Bali

pantai yang heboh
42Views

Siapa sangka kondisi alam yang berada di dataran tinggi juga bisa memiliki lokasi pantai yang heboh. Contohnya di Tabanan Bali, salah satu Kabupaten dibali ini memang berada di dataran tinggi.

Kondisi pantai yang menarik perhatian ini memang tidak bisa disangkal lagi keberadaannya, pengunjung dari luar dan dalam negeri kerap kali berkunjung ke lokasi ini.

Deretan Pantai Yang Heboh di Tabanan Bali

Ternyata di Tabanan Bali ini tidak cuma ada 1 pantai saja, tercatat beberapa pantai yang kerap dijadikan destinasi dari kunjungan para wisatawan.

BACA JUGA :  Tahun Baru di New York Times Square Dikabarkan Akan Sepi

Pantai Soka

Pasir pantai putih atau kuning sudah biasa kita lihat, bagaimana dengan pantai yang heboh dengan pasir yang tidak berwarna putih ataupun kuning ini.

Warna nya hitam namun memiliki ke unikan dan keindahan yang memukau, ditambah dengan lokasi yang tidak jauh dari Pantai yang cukup menarik yaitu Goa Bulung Daya yang menjadi rumah alami dari burung walet liar.

Tanah Lot

Sudah tidak perlu diceritakan lagi tentang keunikan dari Tanah Lot ini, lokasi yang menjadi simbol gambar dari hampir semua kaos oleh-oleh dari Bali ini tentu menjadi bukti bahwa ketenarannya sudah cukup dikenal.

BACA JUGA :  Gara-gara Tidak Mau Pakai Masker, Ibu Dan Anak Diusir di Pesawat

Pantai Kelating

Ternyata tidak hanya satu saja Pantai di Bali yang berpasir hitam, Pantai Kelating pantas disebut Pantai yang heboh karena selain memiliki pasir yang berwarna hitam juga ternyata ombak disini jadi target para peselancar pemburu ombak.

Pantai Pasut

Pantai yang heboh dengan pasir hitam berikutnya ternyata dimiliki oleh Pantai Pasut. Beberapa titik lokasi di Pantai ini sering dijadikan spot untuk berfoto bagi penggemar fotografi maupun wisatawan biasa yang menyempatkan diri untuk mengabadikan moment nya.

BACA JUGA :  Arab Saudi Tetap Gelar Konser Music Akbar 5 Hari, Meski Ada Pandemi

Titik keindahan untuk di jadikan lokasi spot foto biasanya diambil di pinggiran pantai yang terbentang pohon kelapa denga posisi batang yang merendah atau miring condong ke tanah.

Pengunjung sering mengabadikan moment dengan tema siluet yang terbentuk dari posisi matahari terbenam sambil duduk di atas batang pohon.