travel

Universal Orlando Jadi Adakan Pesta Halloween

40Views

Pada sebelumnya universal Orlando telah mengumkan bahwa mereka tidak akan mengadakan pesta halloween di tahun ini, akan tetapi mereka sekarang berubah pikiran dan akan tetap mengadakan pesta halloween tersebut di tahun sekarang.

Hal ini seperti yang diberitakan oleh Fox News bahwa universal Orlando kembali akan mengadakan pesta halloween tersebut di di wilayahnya.

Rencananya untuk pelaksanaan pesta halloween tersebut akan mereka gelar pada ada akhir bulan September nanti yang dimana rencananya pesta tersebut akan memakan waktu setiap hari.

BACA JUGA :  Negara Kosta Rika Buka Akses Untuk 21 Negara Bagian Amerika Serikat

Pesta halloween tersebut rencananya akan digelar setiap hari mulai dari tanggal 3 Oktober 2020 sampai dengan 1 November 2020 mendatang.

Untuk konsepnya sendiri pada hari pelaksanaan pesta halloween tersebut para pengunjung akan diwajibkan menggunakan kostum horor dan berkunjung ke taman mereka.

Mereka bisa main trick or treat pada wilayah universal dan juga bisa menjelajahi rumah hantu di sana, rumah hantu yang berada di kawasan universal Orlando tersebut mereka namakan bride of Frankenstein dan juga rumah hantu yang lainnya adalah revenge of the tooth fairy.

BACA JUGA :  Tahun Baru di New York Times Square Dikabarkan Akan Sepi

Sebenarnya universal Orlando tersebut pada beberapa waktu lalu telah membangun sebuah bangunan yang yang memiliki tema seram di taman mereka bangunan tersebut menyerupai sebuah pintu masuk ke rumah hantu.

Universal Orlando juga telah mengatakan bahwa wa pada pesta halloween tahun ini akan sedikit berbeda dengan pesta-pesta sebelumnya hal ini dikarenakan para pengunjung yang datang untuk menghadiri pesta

BACA JUGA :  Wisata Bali Turun Drastis, Hanya Dikunjungi 22 Orang

Halloween tersebut harus tetap menggunakan protokol kesehatan untuk menjaga mereka dari penyebaran virus covid-19.

Mereka juga mengatakan bahwa hantu yang akan dihadirkan di rumah hantu tersebut akan menggunakan media digital yang dimana fisik dari hantu tersebut akan dipisah kan dengan para pengunjung Untuk menghindarkan penyebaran virus Corona.