travel

Promo Beli 1 Gratis 1 Trans Studio Bandung Diperpanjang

17Views

Bagi kalian yang ingin merasakan serunya bermain di Trans Studio Bandung mungkin kalian bisa mencoba promo beli satu gratis satu ini pasalnya promo ini akan diperpanjang oleh Trans Studio Bandung sampai dengan tanggal 31 Oktober 2020.

Kita bisa menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga kita di Trans Studio Bandung dengan memanfaatkan promo yang diperpanjang ini.

Kalian hanya cukup merogoh kocek sekitar Rp180.000 untuk hari Rabu sampai dengan Kamis, dan untuk hari Jumat kalian hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp200.000 saja.

BACA JUGA :  Frontier Airlines Gratiskan Penerbangan Ke Orlando, Jika Punya Nama Ini!

Dan untuk hari Sabtu sampai dengan minggu ataupun tanggal merah lainnya kalian hanya perlu mengeluarkan uang sekitaran Rp280.000 aja,

Dengan harga segitu para pengunjung akan dapat menikmati berbagai wahana dan juga permainan serta bisa menonton berbagai pertunjukan di Trans Studio Bandung.

Jika kalian main ke Trans Studio Bandung ini kalian wajib mencoba wahana pemburu badai, yang di mana pada wahana ini kalian akan diajak untuk merasakan pengalaman dalam memburu sebuah badai.

BACA JUGA :  Gara-gara Tidak Mau Pakai Masker, Ibu Dan Anak Diusir di Pesawat

Dalam wahana ini kalian akan diluncurkan ke puncak dan kalian akan merasakan sensasi sebuah guncangan ketika berada di udara yang hal tersebut pastinya akan memberikan kalian sensasi melayang.

Dan tidak hanya itu kalian akan diberikan beberapa efek spesial ketika memainkan wahana ini salah satunya adalah efek api, angin, suara dan juga efek lainnya yang akan memberikan kesan kepada para penikmat dari wahana Ini pengalaman yang sesungguhnya ketika mereka berada pada badai.

BACA JUGA :  Arab Saudi Tetap Gelar Konser Music Akbar 5 Hari, Meski Ada Pandemi

Ketika kalian mencoba warna ini kalian tidak hanya diuji dalam segi agent alin akan tetapi wahani juga akan memberikan kalian pengetahuan tentang badai.

Sepanjang wahana berlangsung kalian akan diajak untuk mempelajari dan menyaksikan berbagai macam benda yang ada di seluruh dunia.