travel

Nelayan di Inggris Temukan Hiu Albino Langka

16Views

Baru-baru ini dikabarkan seorang nelayan di negara Inggris telah menemukan seekor ikan hiu albino, bagi kalian yang belum tahu ikan hiu albino.

Ikan hiu albino tersebut adalah ikan hiu yang memiliki hanya satu warna yaitu warna putih semua, nelayan yang telah berhasil menemukan ikan hiu super langka tersebut bernama Jason gillespie.

Ia mengatakan ketika ia mendapatkan ikan hiu albino tersebut saat itu ia sedang memancing di daerah lautan dalam tepatnya di lepas pantai negara Inggris atau di dekat isle of wight.

BACA JUGA :  Panama Akan Membuka Kembali Gerbang Wisata Internasional

Nelayan yang bernama Jason gillespie asal Inggris ini memang sehari-harinya melakukan kegiatan memancing untuk mencari nafkah untuk keluarganya.

Akan tetapi hasil pancingannya sekarang sangat membuat orang-orang terkejut pasalnya ia telah menemukan sebuah ikan yang super langka yaitu ikan hiu albino yang memiliki warna putih di seluruh tubuhnya.

Dia mengatakan bahwa selama pengalamannya dalam dunia memancing lebih dari 30 tahun ia baru pertama kali mendapatkan hasil pancingan seperti ini.

BACA JUGA :  Frontier Airlines Gratiskan Penerbangan Ke Orlando, Jika Punya Nama Ini!

Dalam kabar yang dikeluarkan oleh Fox News mengatakan bahwa wa dia telah mencari dan juga memancing selama 30 tahun akan tetapi ia baru pertama kali mendapatkan yang seperti ini.

Dan juga ia mengatakan bahwa ikan yang ia tangkap yaitu hiu albino adalah sebuah hasil pancingan sekali seumur hidup bahkan jika dibandingkan satu dari sejuta ikan.

Untuk jenis ikan hiu yang ia tangkap tersebut rupanya berjenis tope shark ataupun sering juga dipanggil school shark, untuk nama ilmiahnya sendiri ikan hiu ini memiliki nama ilmiah Galeorhinus galeus.

BACA JUGA :  Lapisan Es di Laut Alaska Berkurang Drastis dari 5.500 Tahun Lalu

Normalnya ikan hiu ini memiliki sebuah warna abu-abu gelap yang terletak pada bagian dorsal dan juga pada bagian ventral nya ikan hiu ini memiliki warna putih.

Akan tetapi ikan hiu yang tua ditangkap oleh nelayan asal Inggris ini memiliki warna putih di seluruh tubuhnya maka sudah dipastikan bahwa ikan hiu ini adalah ikan hiu albino.