travel

Legoland Inggris Akan Tetap Gelar Pesta Halloween Meski Pandemi

68Views

Miskin dunia masih dihadapkan dengan masa pandemic akan tetapi Legoland Inggris memutuskan mereka akan tetap menggelar pesta halloween.

Pesta halloween yang akan digelar oleh Legoland Inggris ini akan diberi judul brick or treat, ya rencananya pesta ini akan digelar oleh Legoland Inggris pada tanggal 15 Oktober 2020 nanti.

Mereka akan tetap menggelar pesta halloween pada tahun sekarang walaupun mereka tahu bahwa situasi sekarang masih dalam masa pandemi.

BACA JUGA :  Wisata Bali Turun Drastis, Hanya Dikunjungi 22 Orang

Rencananya dalam gelaran pesta halloween yang akan diselenggarakan oleh Legoland Inggris ini akan menyajikan beberapa pertunjukan dan juga atraksi.

Salah satu atraksi terbaru yang akan Legoland Inggris hadirkan adalah the haunted lighthouse Halloween show, pada pertunjukan tersebut akan di putarkan beberapa lagu yang bertemakan horor.

Serta tidak hanya itu mereka juga akan menampilkan beberapa tambahan dengan menghadirkan penampilan dari koreografi beberapa tarian yang bertemakan horor.

BACA JUGA :  Promo Beli 1 Gratis 1 Trans Studio Bandung Diperpanjang

Para penonton dan juga pengunjung yang nantinya akan menghadiri pesta halloween yang diselenggarakan oleh Legoland Inggris ini akan dapat berjalan melewati enchanted forest.

Yang di mana jalan tersebut terkenal angker dan seram, sepanjang perjalanan para pengunjung dan juga penonton akan disuguhkan oleh sapaan dari beberapa karakter lego yang bertemakan horor.

Salah satunya adalah karakter lego yang memiliki penampilan seperti werewolf, vampir, mumi dan juga hantu-hantu lainnya.

BACA JUGA :  Frontier Airlines Gratiskan Penerbangan Ke Orlando, Jika Punya Nama Ini!

Head of entertainment Legoland yang bernama Hannah ratcliffe mengatakan bahwa mereka sangat gembira karena bisa menghadirkan pesta halloween tahun ini.

Ia mengatakan bahwa wa sekarang adalah waktu paling favorit bagi mereka untuk menyembuhkan sebuah resort yang bertemakan horor.

Karena acara ini digelar pada masa panen maka pesta halloween Legoland Inggris ini akan tetap mendapatkan prosedur operasional yang ketat seperti harus mentaati protokol kesehatan.