travel

Frontier Airlines Gratiskan Penerbangan Ke Orlando, Jika Punya Nama Ini!

16Views

Maskapai Frontier Airlines hari ini telah memberikan sebuah penawaran yang menarik bagi para pengunjungnya, penawaran tersebut merupakan mereka akan gratiskan sebuah penerbangan menuju Orlando jika seseorang itu mempunyai nama ataupun unsur nama yang berhubungan dengan Orlando.

Seperti yang telah dikabarkan oleh Fox News news pada hari ini 5 September 2020 yang di mana kabar tersebut mengatakan bahwa maskapai Frontier Airlines telah memberikan sebuah Penerbangan gratis untuk siapapun yang memiliki nama Orlando.

BACA JUGA :  Wisata Pantai yang heboh di Tabanan Bali

Promo yang dikeluarkan oleh maskapai ini rencananya akan berlaku pada bulan Oktober dan juga untuk batas akhir dari penawaran menarik ini mereka mengatakan akan berakhir mulai tanggal 5 Oktober.

Promo ini dikeluarkan karena maskapai Frontier Airlines telah memiliki kerjasama dengan sebuah asosiasi pariwisata lokal di Orlando.

Tidak hanya memberikan penawaran untuk melakukan penerbangan secara gratis ke Orlando mereka juga memberikan promo yaitu sebuah tiket untuk pulang pergi dan juga bisa bermalam selama 4 malam di di Orlando resort.

BACA JUGA :  Panama Akan Membuka Kembali Gerbang Wisata Internasional

Dan juga untuk pemenang yang terpilih akan diberikan sebuah mobil sewaan dan juga sebuah tiket untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata di Orlando.

Rencananya kontes ini akan disuguhkan untuk seluruh warga Amerika serikat, dan bagi siapapun orang dewasa yang tertarik untuk membuat ini bisa daftarkan kan dirinya nya di situs kontes.

BACA JUGA :  Arab Saudi Tetap Gelar Konser Music Akbar 5 Hari, Meski Ada Pandemi

Maskapai Frontier Airlines akan memberikan promo ini kepada siapapun yang memiliki nama belakang ataupun depan Orlando yang bila kita rupiahkan tiket perjalanan ini akan setara dengan $250 US Dollar.

Untuk promo ini bisa dipakai oleh siapapun yang menerima promo dari maskapai Frontier online ini ini untuk terbang ke bandara internasional Orlando pada tanggal 13 sampai dengan 20 Oktober 2020.