techno

Versi Gratis Google Meet Mulai 1 Oktober Menjadi 60 Menit

29Views

Perusahaan Google baru-baru ini telah mengumkan pada situs resminya tentang layanan gratis yang bisa digunakan oleh pelanggan pada aplikasi Google meet pada besok 1 Oktober 2020.

Pengumuman yang diumumkan oleh Google tersebut adalah informasi yang berkaitan tentang pelayanan pada aplikasi Google Meet yang saat ini akan dibatasi.

Perusahaan Google membatasi layanan gratis dari aplikasi Google Meet yang hanya akan berdurasi 60 menit berlaku 1 Oktober 2020 besok.

BACA JUGA :  Melalui Aplikasi Nafas Pemprov DKI Bisa Pantau Kualitas Udara

Rencananya aplikasi Google Meet ini juga tidak hanya dibatasi dalam durasi waktu untuk layanan gratis akan tetapi Google juga mulai tanggal 1 Oktober 2020 besok akan membatasi jumlah peserta yang bisa ikut ataupun meeting pada aplikasinya.

Untuk mulai tanggal 1 Oktober 2020 besok Google akan membatasi peserta yang bisa mengikuti konferensi menggunakan Google Meet tersebut menjadi hanya maksimal 100 orang saja.

Google Meet versi gratis ini sebelumnya bisa digunakan oleh para penggunanya dengan tidak memikirkan batas waktu ataupun tidak memiliki batasan ketika digunakan untuk meeting dan sebagainya.

BACA JUGA :  YouTube Music Sudah di Unduh 500 Juta Kali

Akan tetapi saat ini mulai tanggal 1 Oktober 2020 Google akan meng-update dan juga merubah batasan dari aplikasi ini menjadi 60 menit saja.

Akan tetapi hal ini masih belum pasti karena bisa saja perusahaan Google akan dapat memperpanjang durasi dari Google Meet ini karena mengingat sekarang masih dalam keadaan pandemi.

Dan masih banyak orang-orang terutama pekerjaan dan juga pelajar yang banyak membutuhkan aplikasi seperti Google Meet untuk melakukan aktivitas mereka belajar dan juga meeting untuk pekerjaan.

BACA JUGA :  Android 11 Beta Kini Tersedia Di Asus Zenfone 6

Sebenarnya kabar Ini sudah dikabarkan kan dari bulan April lalu yang di mana perusahaan Google mengatakan bahwa fitur-fitur yang berbayar pada aplikasi Google meet hanya akan bisa digunakan sampai dengan bulan Sekarang September 2020.