techno

Smartphone Poco C3 Resmi Dirilis

18Views

Setelah beberapa waktu lalu smartphone Poco C3 ini dikabarkan akan segera dirilis, dan ternyata sekarang kabar menyebutkan bahwa smartphone Poco C3 ini telah resmi dirilis tepatnya di pasar India pada tanggal 16 Oktober 2020.

Akan tetapi dirilisnya smartphone Poco C3 ini di beberapa pasar negara lain belum konfirmasi oleh perusahaan Pocophone.

Rencananya smartphone ini akan dihadirkan dalam beberapa pilihan varian warna yaitu antara lain adalah warna arctic blue, warna matte black, dan juga yang terakhir yang akan diberikan pada smartphone menengah adalah warna line green.

BACA JUGA :  Asisten Google Hadirkan Fitur Baru Untuk Tangani Telepon

Untuk harganya sendiri smartphone Poco C3 ini akan dibales seharga sekitar 1,5 jutaan untuk varian RAM 3 GB dan storage 32 GB.

Sedangkan untuk RAM 4 GB dan storage 64 GB akan dibanderol sekitaran harga Rp 1,8 jutaan, Smartphone Ini juga telah dilengkapi oleh tiga kamera pada bagian belakang smartphone.

Yang di mana 3,2 ini akan ditampung menggunakan modul yang berbentuk squircle, yang di mana masing-masing dari kamera ini memiliki resolusi antara lain.

BACA JUGA :  iPhone SE 2020 Resmi Dirilis di Indonesia, Inilah Harganya!

Untuk kamera utamanya akan diberi resolusi sebesar 13 megapiksel, kemudian akan ditambah dengan lensa makro yang memiliki resolusi 2 megapiksel, dan yang terakhir adalah kamera dept sensor yang memiliki resolusi 2 megapiksel.

Pada bagian depannya smartphone Poco C3ini akan dilengkapi oleh kamera depannya memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel, kamera ini dapat digunakan oleh kita untuk mengambil foto selfie dan juga melakukan panggilan video.

BACA JUGA :  Google Butuhkan Tim Keamanan Android

Dikabarkan smartphone Poco C3ini merupakan salah satu smartphone rebranding dari smartphone Redmi 9C yang di mana Smartphone ini memiliki resolusi layar HD+.

Dan memiliki luas layar sebesar 6,5 inci serta didukung oleh prosesor yaitu chipset helio G35, dan pada bagian baterainya rencananya smartphone ini akan dibekali oleh kapasitas baterai yang cukup pemain besar yaitu sebesar 5000 mAh.