techno

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Antibacterial Flip Cover Original

74Views

Seperti yang sudah kita ketahui, Samsung akan mengadakan acara Galaxy Upcaked pada 5 Agustus, dan perusahaan akan mengungkap beberapa produk terbaru termasuk seri Galaxy Note 20, yang tentu saja ada beberapa kebocoran yang kami khotbahkan beberapa waktu lalu.

Sekarang kebocoran terbaru adalah penampilan aksesoris resmi dari Samsung Galaxy Note 20 Ultra dalam bentuk flip cover asli yang dilengkapi dengan antibakteri.Dalam gambar, case memiliki lapisan antibakteri dan tersedia dalam warna hitam, putih dan perunggu.

Tentu saja ini adalah salah satu penyesuaian gaya hidup baru, yang saat ini orang membutuhkan perangkat yang memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri dan virus, dan ini akan menarik banyak konsumen untuk membelinya.

BACA JUGA :  AMD Umumkan Prosesor Mobile Untuk Chromebook

Lebih lanjut, Samsung Galaxy Note 20 Ultra adalah seri Note20 yang, jika disamakan dengan pendahulunya, akan mendapatkan spek tertinggi. Bocoran yang disebutkan sebelumnya menyebutkan perangkat akan datang dengan layar dinamis menggunakan desain panel AMOLED dengan Infinity-O dengan ukuran 6,9 inci yang menghasilkan resolusi WQHD 3200 × 1400 piksel yang juga mendukung kecepatan refresh 120Hz dan HDR10 +.

BACA JUGA :  Vivo V20 Akan Gunakan Kamera Depan 44MP

Baru-baru ini, Galaxy Note20 sering menggunakan generasi terbaru dari lapisan pelindung layar, yaitu Corning Gorilla Glass Victus yang hadir dengan peningkatan dari generasi sebelumnya yang diklaim lebih kuat.

Galaxy Note20 Seris dikabarkan akan mengemas chip Exynos 990 atau Snapdragon 865 plus (di beberapa negara) yang dipasangkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB atau 512GB menggunakan tipe UFS 3.1.

Sementara baterai dikabarkan akan mendapatkan kapasitas 4.500 mAh dengan pengisian super cepat sehingga kami belum mendapatkan informasi tentang daya pengisian. Soal kamera, Galaxy Note 20 akan mendapatkan konfigurasi sensor 108MP + 12MP + 12MP yang mendukung zoom optik 5X, fokus otomatis laser, perekaman video 8K dan banyak lagi.

BACA JUGA :  Smartphone Galaxy F41 Dibekali Baterai 6.000 mAh dan Layar Super AMOLED

Perangkat dari samsung ini juga akan mendukung Bluetooth 5.0, USB Type-C (Gen 3.2), NFC, WiFi 6, Wireless DeX, dan S Pen baru dengan waktu respons 9msec, ID Wajah dan Sidik Jari Layar. Untuk harga, kami hanya menantikan acara peluncuran yang akan berlangsung pada 5 Agustus. Jadi harap anda bersabar dulu jika ingin memilikinya.