techno

Realme 7 Pro Hadirkan Fitur NFC

31Views

Setelah sebelumnya perusahaan Realme Telah mengonfirmasi akan mengeluarkan smartphone Realme 7 pro di Indonesia.

Info terbaru mengatakan juga bahwa perusahaan tersebut akan memberikan sebuah fitur NFC pada smartphone yang akan dirilis mereka tersebut.

Hal tersebut di infokan pada akun resmi milik Riung Indonesia pada akun Instagram mereka, yang di mana Realme mengupload sebuah foto terbaru dari Realme 7 pro.

Yang di mana pada foto tersebut memperlihatkan bahwa smartphone Realme 7 pro tersebut digambarkan memiliki fitur NFC,

BACA JUGA :  WeChat Diblokir, Hubungan Pengguna ke Keluarga di China Kini Teramcam

Dan bahkan fitur.nfc ini bukan yang biasa akan tetapi fitur NFC nya akan ditanamkan pada smartphone Realme 7 pro ini memiliki NFC multifungsi.

Fitur NFC yang akan ditanamkan pada smartphone Realme 7 pro inirencananya diharapkan akan dapat memudahkan bagi para penggunanya untuk melakukan setiap pembayaran yang mereka lakukan secara digital.

Akan tetapi untuk sekarang perusahaan realme belum menyebutkan Apa itu fitur NFC multifungsi seperti yang telah mereka katakan sebelumnya.

BACA JUGA :  Smartphone Poco C3 Resmi Dirilis

Untuk fitur NFC sendiri sebenarnya hal ini bukan pertama kali ditanamkan pada smartphone keluaran mereka, fitur NFC ini juga terdapat pada beberapa seri lain akan tetapi yang paling mendominasi adalah series Realme 7.

Pada smartphone sebelumnya yaitu Realme 7 fitur ini sudah ada dan bisa untuk melakukan pengisian ulang saldo NFC dengan menggunakan dompet digital atau pun juga kalian bisa mengisinya dengan m-banking.

BACA JUGA :  Prediksi Harga iPhone 12 Akan Lebih Mahal

Dengan adanya fitur NFC ini pada smartphone kalian akan memudahkan untuk bisa mengecek dan juga mengisi ulang saldo kalian yang berada pada kartu elektronik yang dimiliki.

Tidak hanya hadir dengan fitur NFC akan tetapi Realme 7 pro ini akan didukung juga dengan pengisian baterai yang cepat yaitu sebesar 65 watt superdart.