lifestyletechno

Para Pengguna Disney+ Sekarang Bisa Nonton Bareng

40Views

Perusahaan Disney+ melalui layanan video on demand rupanya telah melakukan berbagai uji coba untuk menghadirkan fitur terbarunya yaitu Group Watch.

Itu terbarunya tersebut memungkinkan bagi para pengguna dari Disney+ untuk dapat melakukan sebuah tindakan nonton barang ataupun nobar dengan orang lain.

Setelah beberapa waktu lalu telah diuji coba oleh pihak mereka rupanya fitur ini tidak perlu memakan waktu lama akhirnya telah dikeluarkan oleh perusahaan Disney+.

BACA JUGA :  Cara Menjadi Fakboy Yang Baik dan Keren!

Sebelum diluncurkan fitur ini sebelumnya telah banyak diuji coba di berbagai negara antara lain seperti Kanada, Australia, dan juga negara Selandia Baru.

Untuk sekarang fitur ini ini rupanya hanya tersedia untuk para pengguna dari Disney+ yang berada di negara Amerika serikat saja dan untuk sekarang fitur tersebut belum tersedia secara menyeluruh untuk para penggunanya di global.

Fitur terbaru dari Disney+ ini rencananya akan mendukung beberapa ataupun seluruh konten yang ada pada ada aplikasi Disney+.

BACA JUGA :  Cerai Dari Suami Kasar, Perempuan Malaysia Ini Buat Pesta Perceraian

Dan untuk cara penggunaannya sendiri bisa dibilang cukup mudah para penggunanya hanya perlu untuk mengklik ikon grup watch dan mengajak teman-teman mereka ataupun kerabat untuk masuk pada grup tersebut dan melakukan nonton bareng.

Adapun batasan pengguna dari fitur ini dikabarkan untuk sekarang hanya bisa digunakan oleh 6 pengguna saja yang bisa menonton bareng film ataupun konten dan juga layanan streaming dari Disney+.

BACA JUGA :  Tiktok Gelar Fashion Show Virtual, Ada Saint Laurent Sampai JW Anderson

Perusahaan Disney+ juga mengatakan bahwa penggunaan dari fitur ini akan dapat memungkinkan akun dari para pengguna yang menggunakan group watch tersinkronisasi.

Hal tersebut memungkinkan untuk orang yang melakukan nonton bareng akunnya akan saling terkait, bagi kalian yang ingin mencoba untuk menggunakan fitur ini kalian bisa untuk membagikan link berupa undangan kepada teman-teman kalian.