techno

OYO Gandeng OVO dan Gopay Untuk Permudah Transaksi

36Views

Perusahaan OYO Indonesia baru-baru ini telah menggandeng gopay dan juga OVO untuk memperbarui sistem pembayaran elektronik pada aplikasi mereka.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dalam proses pembayaran dan juga proses refund akan menjadi lebih mudah.

Dengan adanya kerjasama dengan perusahaan OVO dan juga gopay ini ini diharapkan bisa menjaga protokol kesehatan pada ekosistem pelaksanaan pekerjaan OYO karena hal ini akan dapat mengurangi berbagai transaksi secara langsung.

BACA JUGA :  Versi Mobile Chrome Bisa Deteksi Pencurian Password

Country head oyo hotels yang bernama Agus Hartono Wijaya mengatakan bahwa hadirnya fitur pembayaran secara digital ini Ini adalah sebuah komitmen yang dikeluarkan oleh mereka.

Salah satunya adalah untuk meningkatkan pelayanan bagi para tamu baik itu di Indonesia ataupun di luar, OYO mengatakan bahwa dengan adanya digitalisasi ini akan menjadi DNA perusahaan mereka.

Mereka juga mengatakan bahwa dengan adanya penerapan inovasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman digitalisasi untuk para penginapan dan juga tamu yang tentunya akan mempermudah mereka.

BACA JUGA :  Oppo Watch Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya!

Tujuan utama dengan diadakannya digitalisasi ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mempermudah proses pembayaran dan juga menghindarkan para pekerja untuk melakukan kontak fisik secara langsung dan menghindarkan kamu dari resiko terpapar virus.

Kamu hanya perlu untuk menginstal aplikasi OYO dan melakukan pembayaran di sana serta tidak perlu repot-repot untuk melakukan pemesanan secara langsung.

BACA JUGA :  Harga TV LCD Murah Dibawah 500 Ribu

Untuk proses refund aplikasi ini sedang melakukan digitalisasi akan melakukan konfirmasi melalui email mereka masing-masing, kalau kemudian para tamu yang dapat email tersebut akan dapat mengakses link untuk melakukan pemesanan.

Kamu hanya perlu mengisikan beberapa data saja seperti email dan nomor telepon untuk mudian mereka dapat memilih metode pembayaran apa yang akan mereka gunakan untuk membayar pemesanan mereka.