techno

Nubia Hadirkan Headphone Bluetooth Red Magic Neckband

20Views

Kita tahu bahwa Nubia akan segera meluncurkan ponsel gaming terbaru mereka, Red Magic 5S. Ponsel gaming ini diprediksi akan menjadi pesaing berat bagi ROG, Lenovo Legion dan Blackshark, serta beberapa smartphone andalan lainnya.

Dan sekarang, kami memiliki laporan terbaru bahwa perusahaan tidak hanya akan menghadirkan smartphone Red Magic 5S, tetapi juga akan menghadirkan satu set headset yang dapat disebut Red Magic Neckband dengan beberapa garis linier yang akan menghasilkan suara tiga dimensi yang luar biasa. .

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan algoritma anti-distorsi dari speaker yang disesuaikan secara terpisah untuk membuat kualitas suara eksternal lebih akurat dan secara efektif mengurangi dampak kebisingan.

BACA JUGA :  Apple iPad Laris Hingga 500 Juta Unit

Sebagai informasi, Nubia sedang mempersiapkan peluncuran Red Magic 5S pada 28 Juli, yang berarti bahwa 3 hari lagi dari berita ini kami akan membuat Anda mengetahui spesifikasi dan dari ponsel gaming.

Ada kemungkinan bahwa headphone pintar ini atau Red Magic Neckband juga akan diluncurkan bersama dengan Red Magic 5S, karena ini memang aksesori tambahan untuk smartphone dan menambah pengalaman saat bermain game sambil juga meningkatkan gaya bagi penggunanya dengan penampilan desain yang keren.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy Note 20 Ultra Antibacterial Flip Cover Original

Nubia Red Magic 5S hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 865+ ditambah dengan RAM LPDDR5 dan UFS 3.1 yang tentu saja menghasilkan kinerja super cepat. Tentunya smartphone ini sudah di desain untuk gaming mode karna memiliki spedifikasi yang gahar.

Game mobile generasi terbaru dari Nubia akan hadir dengan sistem pendingin berlapis perak dan tombol bahu kanan yang peka sentuhan yang mendukung kecepatan 320Hz.

BACA JUGA :  Realme Watch S Bocor di Internet

Selain itu, Nubia juga menghadirkan aksesoris untuk menjaga suhu smartphone agar tetap dingin, perangkat tersebut adalah Wind Magic Magic Box. Mobile akan hadir dengan dukungan jack headphone 3.5mm dan port USB-C untuk mendukung pengisian daya 30W yang cepat.

Ponsel gaming Red Magic 5S terbaru diharapkan mengemas layar AMOLED dengan refresh rate 144Hz dan memiliki memori internal hingga 16GB. Detail harga akan hadir pada acara peluncuran yang akan berlangsung dalam beberapa hari.