techno

Mola TV App Akan Hadir di IndiHome

54Views

Beberapa waktu lalu perusahaan indihome rupanya bekerjasama dengan mola TV untuk kedepannya menghadirkan mola TV app di indihome TV, seperti yang sudah kita ketahui bahwa mola TV dan juga indihome memiliki berbagai program menarik seperti movie, sport, dan masih banyak lagi.

Salah satu yang menjadi di konten unggulan pada indihome dan juga mola TV yaitu tayangan langsung dari berbagai pertandingan liga Inggris.

Vice president marketing management Telkom yaitu yang bernama Kurniawan mengatakan bahwa perusahaan indihome akan terus berkomitmen untuk memproduksi berbagai tontonan yang menarik serta menghibur dan juga memberikan edukasi kepada para masyarakat di Indonesia.

BACA JUGA :  Dana Kini Bisa Gunakan Face Login

Ia mengatakan bahwa dengan indihome kerjasama dengan mulatv diharapkan akan mendapat dukungan dari berbagai industri over the top dan juga ia berharap dengan kerjasama ini mereka akan memberikan berbagai tayangan yang inspiratif khususnya untuk masyarakat Indonesia.

Mirwan suwarso selaku perwakilan dari perusahaan mulatv mengatakan bahwa perusahaan Telkom merupakan perusahaan yang menjadi sebuah pilar untuk komunikasi di Indonesia, dan karena hal tersebut tujuan dari mola TV adalah untuk memberikan tayangan yang bermanfaat bagi para penontonnya.

BACA JUGA :  Apple Sibuk Siapkan Apple Watch Harga Murah!

Ya juga mengatakan bahwa apabila aplikasi mola TV ada pada indihome maka hal tersebut akan mendapatkan kemudahan dalam penayangan berbagai konten menarik dan menambah wawasan bagi para penontonnya di Indonesia.

Ia juga menambahkan bahwa mereka akan menghadirkan beberapa layanan bagi para pecinta dunia olahraga yang tentunya hal tersebut akan dapat dinikmati oleh mereka dengan menggunakan jaringan Telkom Indonesia.

BACA JUGA :  Aplikasi Edit Foto dan Video Terbaik di Ponsel Cerdas

Ketika para penonton ingin mendownload mola TV app pada indihome kalian kalian bisa mendownloadnya pada use app store lalu para pelanggan bisa melakukan registrasi dan juga berlangganan hanya dengan Rp50.000 per bulan saja.