techno

Line Hadirkan Vitur Baru Avatar

41Views

Line salah satu aplikasi chat yang banyak digunakan oleh para pemuda di Indonesia bahkan di dunia kali ini telah memberikan update baru dengan menambahkan fitur Line Avatar.

Rencananya fitur terbarunya tersebut akan ditargetkan untuk memberikan sebuah ruang bagi para penggunanya untuk dapat mengekspresikan diri mereka.

Tidak hanya itu mereka berharap dengan hadirnya fitur ini dapat meningkatkan kreativitas dari para pengguna Line melalui Line Avatar.

Sama seperti namanya fitur Line Avatar ini akan dapat si pengguna dari Line membuat karakter dari diri mereka ataupun Avatar dari diri sendiri dengan menggunakan foto profile sebagai bahannya.

BACA JUGA :  Vivo V20 Akan Gunakan Kamera Depan 44MP

Line mengatakan bahwa dengan hadirnya fitur terbarunya ini diharapkan akan dapat menarik pengguna baru untuk menggunakan aplikasi Line dalam beraktivitas sehari-hari.

Tidak hanya dapat merubah foto profil kita menjadi sebuah Avatar yang berbentuk kartun fitur ini juga ternyata dapat untuk membuat berbagai aktivitas Line chat.

Kita dapat mengaplikasikan fitur ini untuk membuat chat dengan teman kita semakin berwarna, kita bisa menggunakan fitur yang disebut dengan animate Avatar.

BACA JUGA :  Mola TV App Akan Hadir di IndiHome

Dalam update-an ini Line mengatakan bahwa dengan hadirnya fitur anime Avatar si pengguna akan dapat mengekspresikan dan juga menggerakkan avatarnya sesuai ekspresi dan juga pergerakan mereka.

Dan juga latar belakang dari apa ntar yang telah kalian buat akan bisa dirubah dengan berbagai latar belakang yang telah disiapkan oleh Line.

Tidak hanya itu si pengguna juga bisa menggunakan latar belakang ataupun background yang sudah ia siapkan kita hanya perlu untuk menguploadnya pada aplikasi Line tersebut.

BACA JUGA :  Laptop Asus VivoBook Ultra K413 Resmi Mulai Dijual

Fitur Avatar ini juga bisa kita gunakan untuk merubah foto hanya pada bagian wajah saja dan tidak merubah keseluruhan dari tubuh pengguna dari fitur ini.

Perusahaan Line mengatakan bahwa dengan hadirnya fitur ini mereka telah sesuai dengan misi yang telah mereka sebutkan sebelumnya yaitu closing the distance, yang di mana mereka ingin mendekatkan jarak antar penggunanya dengan layanan yang telah disediakan oleh Line.