techno

Laptop Layar Lipat Pertama di Dunia Resmi Diperkenalkan Lenovo

35Views

Terinspirasi dari berbagai model smartphone lipat perusahaan Lenovo global sekarang telah meluncurkan laptop dengan teknologi layar lipat pertama di dunia.

Produk laptop lipat yang telah dikeluarkan oleh perusahaan Lenovo mereka memberi nama yaitu Thinkpad X1 Fold.

Yang di mana laptop tersebut diperkenalkan secara resmi oleh perusahaan Oppo bersamaan dengan produk Thinkpad terbaru lainnya yaitu itu Thinkpad X1 Nano.

Thinkpad X1 Nano

Produk Thinkpad X1 Nanoini rupanya menjadi salah satu produk yang termasuk ke dalam X1 premium, laptop Lenovo Thinkpad X1 Nano ini merupakan laptop yang sangat ringan.

BACA JUGA :  Dana Kini Bisa Gunakan Face Login

Terlihat dari beberapa apa foto yang diperlihatkan yang memperlihatkan dengan jelas bahwa laptop tersebut bisa ringan karena bagian desain dan juga pada ukuran laptop itu sendiri terbilang cukup minimalis.

Batu tersebut hanya berukuran kurang dari 1 kg dan bisa dibilang bahwa laptop Thinkpad X1 Nano ini menjadi salah satu laptop Thinkpad yang memiliki bobot dibandingkan yang lainnya paling ringan.

BACA JUGA :  Google Maps Kini Mulai Hadirkan Mode Gelap

Thinkpad X1 Fold

Selain laptop Lenovo Thinkpad X1 Nano, rupanya perusahaan apa juga baru-baru ini telah mengabarkan laptop lipat pertama di dunia yaitu Thinkpad X1 Fold.

Perusahaan Lenovo digadang-gadang setelah berhasil melewati waktu proses pembuatan laptop ini selama 5 tahun dengan sukses.

Laptop Thinkpad X1 Foldini akan menjadi seri yang pertama kali dikeluarkan kan yang di mana dimasukkan ke dalam kategori komputasi milik pribadi yang di mana laptop ini akan dapat memberikan pengalaman baru dalam menggunakan teknologi.

BACA JUGA :  Instagram Dituding Kembali Karena Mengintip Tanpa Izin

Laptop lipat yang pertama di dunia ini Lenovo harapkan akan memberikan sebuah gebrakan pada laptop laptop komputasi yang lain.

Lenovo mengatakan bahwa prosesor yang digunakan pada laptop keluaran terbarunya ini akan ditenagai oleh Intel core.