techno

Kenapa Tidak Bisa Mengirim Pesan di Tinder

44Views

Seperti yang sudah kita ketahui aplikasi tinder adalah aplikasi si yang bisa kita gunakan untuk layanan kencan, aplikasi tinder ini menggunakan layanan profil di Facebook dan juga fitur GPS pada handphone kita.

Aplikasi tinder ini pertama kali di keluarkan pada tahun 2012 dan 2 tahun berselang tepatnya tahun 2014 aplikasi ini sudah memiliki pengguna sekitar 1 miliar.

Akan tetapi ketika kita menggunakan aplikasi ini sering kali kita mengalami beberapa masalah seperti tidak terkirim nya pesan ketika kita ingin mengirim kepada teman kencan kita ataupun yang lainnya.

Pada pembahasan kali ini kami akan membahas kenapa tidak bisa mengirim pesan di tinder,bagi kalian yang mengalami masalah ini mungkin kalian bisa menyimak pembahasan di bawah.

Kenapa tidak bisa mengirim pesan di tinder

Tinder

Ada berbagai faktor ketika kita tidak bisa mengirim pesan di tinder ataupun ketika kita mengirim pesan selalu gagal, bagi kalian yang ingin tahu apa saja penyebabnya dan cara mengatasinya kalian bisa menyimak pembahasannya sebagai berikut:

BACA JUGA :  Cara Mengatasi Pesan di Tinder Hilang

Koneksi internet lambat

Alasan pertama kenapa kalian tidak bisa mengirim pesan di tinder mungkin saja penyebabnya adalah karena koneksi internet kalian yang lambat atau pun kurang cepat,

Untuk cara mengatasinya sendiri kalian bisa mengubah jaringan data yang kalian pakai menggunakan wi-fi ataupun jika tidak ada wi-fi kalian bisa menggunakan jaringan seluler yang memiliki kecepatan yang stabil atau pun bagus.

Update aplikasi

Alasan berikutnya kenapa kalian tidak bisa mengirim pesan di tinder mungkin saya adalah karena versi dari aplikasi tinder kalian merupakan versi lama ataupun bukan versi terbaru.

Hal ini bisa saja terjadi karena ketika kita mengirim pesan pada aplikasi yang tidak update ke orang yang kita kirim pesan memiliki aplikasi tinder terbaru maka bisa saja pesan yang kita kirim tidak akan sampai ke mereka,

BACA JUGA :  Data Rahasia Intel Diumbar di Internet!

Jadi untuk solusinya kalian bisa meng-update aplikasi tinder ini di playstore ataupun app store kalian.

Ada bug, Instal ulang aplikasi

Selanjutnya mungkin saja aplikasi kalian memiliki bug, jadi ketika kalian mengupdatenya kalian masih memiliki bak tersebut,

Untuk solusinya ketika kalian mengalami masalah ini kalian bisa mencoba untuk menghapus aplikasi tinder kalian terlebih dahulu, kemudian kalian bisa mendownloadnya kembali ataupun instal ulang aplikasi kalian di playstore ataupun app Store.

Server sedang error/maintenance

Alasan terakhir kenapa tinder kalian tidak bisa mengirim pesan mungkin saja karena server dari aplikasi itu sendiri sudah mengalami error atau pun mengalami perbaikan maintenance,

Dalam hal ini kita sebagai pengguna dari aplikasi tinder ini hanya bisa untuk menunggu perbaikan itu selesai lalu kemudian kita bisa menginstal kembali aplikasi ini untuk kemudian bisa digunakan.

BACA JUGA :  User Diizinkan Hapus Aplikasi Default oleh Uni Eropa

Di blok pengguna lain

Yang terakhir adalah mungkin saja akun tinder kalian diblok oleh orang lain, jadi ketika kalian ingin mengirim pesan kalian tidak bisa.

Hal ini yang harus kalian perhatikan karena ketika orang lain memblok akun kalian tentu saja akses kalian untuk mengirim pesan kepada mereka tidak akan bisa terkirim.

Dan jika kalian tetap ingin mengirim pesan kepada orang yang kalian tuju kalian bisa membuat akun baru lagi.

Penutup

Mungkin hanya itu saja pembahasan kali ini tentang kenapa tidak bisa mengirim pesan di tinder semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat bagi kalian yang mengalami masalah di atas, dan juga semoga bisa bermanfaat bagi yang membaca, akhir kata terima kasih!