techno

Ini Harga Huawei Watch Fit di Indonesia

28Views

Huawei Watch Fit baru-baru ini merilis Smartwatch baru di Indonesia. Bernama Huawei Watch Fit, perangkat ini akan memiliki berbagai fitur yang membantu kamu dalam kesehatan.

Huawei Watch Fit dihadirkan khusus untuk membantu kamu dalam berolahraga. Hadir dengan layar yang memiliki desain persegi panjang, Smartwatch ini terlihat sangat elegan.

Huawei Watch Fit memiliki dimensi layar yang cukup lebar yang berukuran 1,64 inch. Untuk jenis layarnya sendiri didukung dengan layar AMOLED buatan Samsung.

BACA JUGA :  Sony Xperia 5 ll Resmi Menggunakan Layar OLED 120Hz

Dalam acara peluncurannya, Huawei Watch Fit akan memiliki rasio layar pada bodi sebesar 70% saja. Perangkat wearable ini akan tersedia 3 warna di Indonesia. Yakni Mint Green, Cantaloupe Orange dan Graphite Black.

Dengan menghadirkan Huawei Watch Fit. Huawei tampaknya sangat dalam menghadirkan fitur-fitur di dalamnya.

Terdapat beberapa fitur menarik yang dimilikinya Huawei Watch Fit diantaranya fitur GPS dan Glonass internal. fitur pemantau kadar oksigen dalam darah dan juga sensor detak jantung selama 24 jam nonstop.

BACA JUGA :  Smartphone Huawei Nova 7 SE Sudah Hadir di Tiongkok

Tak hanya itu ada fitur 12 fitness course yang memiliki fungsi untuk menghitung data-data milik pengguna. Perangkat ini akan membantu kamu dalam melakukan aktivitas fisik.

Yang mana dengan adanya 12 fitness course, kamu akan diberikan arahan melalui sebuah video dengan 44 gerakan yang berbeda. Yang mana hal tersebut akan membantu kamu dalam berolahraga.

BACA JUGA :  Saingi Tesla, Huawei Garap Mobil Pintar

Tak hanya itu saja, Huawei Watch Fit dibekali dengan fitur unik yang berguna untuk memantau siklus bulanan untuk wanita.

Untuk harganya sendiri bisa dibilang tergolong sangat terjangkau. Huawei Watch Fit akan dibandrol dengan harga Rp 1.399.000 yang akan dijual melalui flash sale di Shopee.