techno

Harga TV LCD Murah Dibawah 2 Juta

Harga TV LCD Murah Dibawah 500 Ribu
25Views

Harga TV LCD murah dibawah 2 Juta bukanlah hal yang tidak mungkin, saat ini banyak produsen yang bersaing menawarkan produknya yang pas dikantong calon pembelinya.

Perkembangan teknologi dibidang produksi TV membuat harga TV LCD murah dibawah 2 juta bukan lah hal yang sulit diraih atau bahkan mengorbankan banyak kualitas didalamnya.

Saat ini banyak TV LCD murah dibawah 2 juta yang memiliki kualitas yang cukup baik terlebih lagi LCD TV lebih membuat gambar tampak lebih hidup dibandingkan dengan LED. Pada artikel ini kami telah menyiapkan beberapa Tipe dari Merek TV yang memberikan harga TV LCD Murah dibawah 2 juta.

Harga TV LCD Murah Dibawah 2 Juta

Harga menjamin kualitas tampaknya memang benar, tapi bagaimana bila dengan harga dibawah 2 juta bisa menghadirkan TV LCD yang memiliki kualita yang cukup baik

Sharp Aquos 32 Inch. LC-32LE240M ( kisaran 1 jutaan )

Produsen Sharp dikenal cukup memiliki teknologi yang baik dalam bidang TV LCD, tidak heran Sharp Aquos 32 Inch tipe LC-32LE240M ini memiliki spesifikasi yang cukup memadai.

BACA JUGA :  Harga TV LCD Murah Dibawah 1 Juta

Sistem audio yang cukup baik dalam kondisi volume yang kecil maupun besar, merupakan ciri dari seri Aquos keluaran Sharp. Disamping itu layar LCD nya yang sudah dilengkap dengan HD Viewing System akan menjadi nilai tambah.

Samsung 19” LA19D400 ( kisaran 1.1 jutaan )

Samsung TV yang dikenal selalu dengan produknya yang tahan lama, kali ini menghadirkan TV LCD SmartTV ini dengan dilengkapi dengan DNIE atau Digital Natural Image Engine.

Teknologi DNIE ini bertugas meningkatkan kwalitas dari tampilan gambar dan menyeimbangkan kotras warna sehingga rasa pusing yang timbul akibat menonton yang terlalu lama dapat di hindari. Penampilan high glossy dengan warna hitam pekat ini sudah dipasangkan perangkat Dolby Digital+.

BACA JUGA :  Melalui Aplikasi Nafas Pemprov DKI Bisa Pantau Kualitas Udara

Sudah pasti dengan perkawingan DNIE yang memberikan kualitas gambar prima dan dukungan Dolby Digital+ akan menjadikan Produk ini bukanlah produk yang alakadarnya.

Panasonic VIERA LCD TV 32” ( kisaran 1.3 jutaan )

Resolusi HD yang dihadirkan oleh Panasonic VIERA TV 32” ini menggunakan teknologi CCFLs sehingga tampilan warna akan lebih terang dan kontras tanpa menyilaukan mata.

SmartTV ini memilki kemampuan Remote dengan menggunakan Suara dari pemilik TV ini sehingga menjadikan SmartTV ini lebih modern dan Futuristik.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah My Homescreen, sehingga anda mampu melakukan penyesuaian tampilan TV agar sesuai dengan kebutuhan anda.

Bila ingin berbagi foto atau video, perangkat TV ini sudah mendukung fitur tersebut dengan teknologi yang diberinama Swipe & Share. Proses berbagi Foto dan Video cukup dengan menggeser nya saja.

BACA JUGA :  Google Maps Kini Mulai Hadirkan Mode Gelap

LG 32” 32LK450 ( Kisaran harga 1.9 Jutaan )

Produsen TV yang dikenal mengutamakan faktor Energy Saving nya adalah LG, berbagai tipe dari LG diklaim lebih irit dalam konsumsi listrik.

Meskipun irit listrik namun kualitas dari power yang dihasilkan untuk mendukung keluaran suara tidak perlu dipertanyakan sebab LG memasangkan Dolby Digital Decorder dan Infinite Sound Surround System yang akan memberikan kesan Bioskop di rumah anda.

Demikian lah beberapa pilihan menarik dari Harga TV LCD Murah Dibawah 2 Juta yang bisa anda jadikan sebagai panduan dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan anda dan tentunya harus anda sesuaikan dengan kantong anda. Cukup membuat kaget bukan ? harga TV LCD murah dibawah 2 Juta bisa memberikan anda kepuasan yang tidak kalah dengan harga diatasnya.