techno

Harga TV LCD Murah Dibawah 1 Juta

Harga TV LCD Murah Dibawah 500 Ribu
24Views

Dewasa ini cukup banyak yang mencari rekomendasi harga TV LCD murah dibawah 1 juta, bagi kamu yang mencari harga TV CLD dengan kualitas terbaik serta harga yang terbilang pas di kantong, kamu bisa melihat deretan TV berikut ini.

Kebutuhan akan adanya Televisi belakangan ini sudah hampir menjadi satu kebutuhan yang pokok, hal ini juga yang mendorong produsen Televisi khususnya TV dengan LCD maupun LED yang kian membajiri pasar dengan berbagai merk dan type.

Meskipun masyarakat banyak yang mencari TV dengan spesifikasi yang cukup baik persoalan harga pun menjadi salah satu pertimbangan utama dalam menjatuhkan pilihan pada TV yang akan dibelinya

Beberapa produsen bahkan menyediakan tipe dengan harga TV LCD murah dibawah 1 juta dan tentunya dengan spesifikasi yang cukup baik.

Berbagai unit pembiayaan pun sudah mulai memberikan kemudahan dalam mendapatkan kredit TV dengan Harga TV LCD murah dibawah 1 juta tidak lagi mengkhususkan diri pada produk TV dengan harga tinggi.

Dengan harga TV LCD murah dibawah 1 juta kita sudah bisa membawa pulang satu unit TV yang dibayarkan dengan Tunai atau Cash maupun dengan system kredit yang ditawarkan oleh perusahaan pembiayaan.

BACA JUGA :  Asisten Google Hadirkan Fitur Baru Untuk Tangani Telepon

Harga TV LCD Murah Dibawah 1 Juta

Pada artikel ini akan kami berikan beberapa pilihan alternatif untuk harga TV LCD Murah dibawah 1 juta yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan tentunya sesuai ukuran kantong.

Coocaa TV 24 Inch 24D3A/24D

Produk yang di produksi oleh Coocaa dengan layar berukuran diagonal 24 Inch hanya menggunakan daya listrik sebesar 40 watt tampaknya cukup membuat untuk menjatuhkan pilihan kepada tipe ini, televisi ini dibandrol dengan harga 960 Ribu Rupiah.

Polytron Bazzoke 20 Inch

Tampaknya pemain lama dalam produksi TV tidak mau kehilangan pasar dan ikut memproduksi harga TV LCD murah dibawah 1 juta.

Dengan bentang diagonal 20 Inch dengan resolusi ( pixel ) 1366 x 768  ( HD Ready ) dilengkapi dengan Aspect Ration 16:9 cukup memberikan kenyaman tersendiri. Produk dari Polytron ini dibandrol dengan harga 950 Ribu Rupiah.

BACA JUGA :  Apa Itu Aplikasi Tinder? Berikut Penjelasannya!

Trisonic TV 19 Inch

Produk ini dinilai cukup ekonomis karena sudah memiliki Slot USB yang bisa membaca file dengan format MKV, FLV, AVI, MP4 ditambah lagi dengan Socket VGA dan HDMI untuk keperluan display tambahan. Produk ini ternyata cukup banyak diminati dikarenakan Trisonic ini di bandrol seharga  750 Ribu Rupiah

Vitron TV 1992 19 Inch USB Movie

Perangkat TV Multifungsi ini satu diantara banyaknya produsen TV yang masuk kepasaran TV dibawah 1 juta.

Vitron TV 1992 ini sudah bisa dan memadai untuk digunakan sebagai layar Monitor PC maupun untuk kebutuhan CCTV ditambah lagi dengan ketersediaan port USB yang bisa memutar langsung Film / Video, maupun Gambar termasuk Audio.

TV Multiguna dari Vitron ini hadir dengan harga yang sesuai yaitu dibandrol di harga 950 Ribu Rupiah.

MITOCHIBA MT-1966 19 INCHI

Dengan bentang layar sepanjang 19 Inch, tampaknya menjadi daya tarik tersendiri. Tentunya dengan bentang layar sebesar itu sudah pasti resolusi yang didukungnya adalah 1280×1024 dengan tingkat kecerahan 220cd / m2.

BACA JUGA :  AMD Klaim Keluarkan Prosesor Gaming Terkencang di Dunia

Dengan input AV dan bisa terhubung ke PC tidak mengherankan beberapa toko retail memilih tipe ini sebagai layar display dari CCTV nya.

Mito A120 17 Inch

Display warna 16.7M yang diberikan oleh produk ini dapat menampilkan gambar yang menakjubkan, dengan ratio 4:3 cukup menghadirkan film yang memiliki tampilan tidak terlalu melebar.

VGA input sudah tersedia pada Produk Mito A120 ini sehingga bagi pengguna PC dapat menjadikannya sebagai Layar display yang alternatif disamping bisa berfungsi juga sebagai layar dari CCTV.

Menariknya Mito A120 ini memiliki Slot HDMI dibelakangnya, suatu inovasi yang cukup menarik perhatian. Terlebih lagi penyedia TV berbayar sudah menyertakan Output HDMI pada Decoder milik mereka

Tentunya masih banyak Brand atau merek keluaran produsen TV lainnya yang belum sempat di list pada artikel ini. Harga TV LCD Murah Dibawah 1 Juta ini tentunya akan memberikan solusi bagi yang ingin menambah perangkat TV untuk keperluan hiburan di rumah nya