techno

Harga Samsung Galaxy S20 FE Dibandrol 9 Juta!

42Views

Samsung lahirnya resmi untuk merilis Galaxy S20 FE yang merupakan Fans Edition pagi para penggemarnya. Harganya sendiri akan dibandrol sekitar 9 jutaan.

Galaxy S20 FE pertama kali dirilis pada acara Galaxy Unpacked dengan tema Unpacked for every Fan. Yang mana event khusus di hadirkan bagi para fans Samsung Galaxy.

Galaxy S20 FE merupakan versi smartphone yang lebih rendah dari seri Galaxy S20 lainnya. Yang mana untuk performanya sendiri masih menggunakan Snapdragon 865.

BACA JUGA :  Lebih Bagus Produk Oppo Atau Produk Samsung?

Walaupun begitu, yang paling penting Galaxy S20 FE memiliki harga yang paling murah, kamu bisa menikmati smartphone dengan ras flagship dari smartphone unggulan Samsung.

Untuk spesifikasi lengkapnya, Galaxy S20 FE memiliki layar sebesar 6,5 inci dengan teknologi Super Amoled Infinity O. Layar tersebut sudah dibenamkan HDR10+ dengan refresh rate 120Hz.

Pada chipsetnya sendiri masih menggunakan Snapdragon 865 dan memiliki dua versi ram yakni 128Gb dan 256GB. Jika masih kurang kamu bisa menambah SD Card tambahan hingga 1TB.

BACA JUGA :  Realme Watch S Bocor di Internet

Galaxy S20 FE sudah mendukung jaringan 5G jadi kamu tidak perlu khawatir tentang konektivitas dan kelengkapan fitur yang dimilikinya.

Samsung juga menghadirkan dukungan Xbox Game Pass pada Galaxy S20 FE sehingga akan sangat cocok bagi kamu seorang gamer.

Pada bagian kameranya, Galaxy S20 FE memiliki konfigurasi tiga kamera belakang, yang mana masing-masing resolusinya 12MP ultra wide, 8MP telephoto dan 12MP wide angle.

BACA JUGA :  Nokia C1, Handphone Murah Dengan Kualitas Wahh!

Tak hanya itu, pada sektor kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur Stabilisasi OIS, Object Autofokus dan masih banyak lainnya.

Untuk kamera selfienya sendiri, Galaxy S20 FE menggunakan kamera 32MP dengan berbagai fitur flagship lainnya. Tak hanya itu, kamera depannya ini juga dilengkapi dengan fitur Single yang merupakan fitur andalan Galaxy S20 series.

Untuk harganya sendiri akan dibandrol sekitar 9 jutaan yang mana untuk pre-ordernya sendiri sudah dimulai pada 24 September hingga 8 Oktober 2020.