healthtechno

Halodoc Beri Akses Gratis Pada Hari Jantung Sedunia

47Views

Pada hari jantung sedunia aplikasi Halodoc akan secara khusus memberikan sebuah program layanan untuk berkonsultasi dengan berbagai dokter spesialis jantung secara gratis.

Layanan ini akan diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Indonesia yang di mana memerlukan konsultasi si dari berbagai dokter spesialis penyakit jantung dan juga penyakit dalam lainnya.

Chief marketing officer Halodoc yang bernama Dionisius nathaniel mengatakan bahwa penyakit pada jantung adalah sebuah penyakit yang bisa dibilang cukup berbahaya bagi tubuh.

BACA JUGA :  Laptop Asus VivoBook Ultra K413 Resmi Mulai Dijual

Dan juga ia mengatakan bahwa penyakit jantung ini adalah salah satu penyakit penyerta ataupun komorbid yang di mana para pasien yang mendapatkan kan penyakit jantung ini memiliki resiko yang cukup lumayan tinggi untuk terpapar virus Corona.

Dionisius juga mengatakan bahwa Halodoc saat ini telah melihat betapa pentingnya kesehatan di masyarakat, mereka tidak ingin penyakit ini akan menjadi penyakit yang memiliki penambahan risiko terpapar penyakit lain.

Dengan digratiskan nya pelayanan dari Halodoc saat hari jantung sedunia ini diharapkan akan dapat memberi kesadaran bagi masyarakat yang masih lalai dalam menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan pada diri mereka.

BACA JUGA :  Tiga Atau Empat Bulan Kedepan Warga Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

Terutama bagi para masyarakat yang masih memiliki penyakit penyerta lainnya seperti penyakit jantung ini, mereka berharap bahwa masyarakat akan sadar dan dengan adanya layanan ini mereka bisa berkonsultasi dengan tidak memikirkan biaya apapun.

Bahkan pada data dari satuan gugus covid-19 mengatakan bahwa ada hampir 20% masyarakat yang terkena virus yang memiliki penyakit komorbid lainnya.

BACA JUGA :  Line Meeting, Hadirkan Fitur Panggilan Grup Hingga 500 Orang!

Adapun untuk pelayanan chat di Halodoc secara gratis ini akan mulai diberlakukan mulai dari pukul 00:00 WIB sampai dengan pukul 23:59 WIB.

Dan untuk hari pembukaan dari pelayanan chat gratis ini direncanakan akan mulai pada hari ini tanggal 29 September 2020, selain mendapatkan konsultasi dari

Dokter secara gratis pengguna juga akan mendapatkan promo sebesar 5% ketika ingin mendapatkan produk kesehatan dari Halodoc.