techno

Google Maps Kini Mulai Hadirkan Mode Gelap

30Views

Aplikasi Google Maps rupanya baru akan merilis mode gelap pada akhir tahun 2020 sekarang mode gelap ini akan hadir pada update-an Google Maps mendatang.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa akhir-akhir ini mode gelap menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pengguna dari aplikasi.

Terhitung mode gelap ini mulai populer di kalangan para pengguna dari berbagai aplikasi sejak tahun 2019 kemarin.

BACA JUGA :  WhatsApp Web Kini Akan Didukung Fingerprint

Rencananya mode gelap dari Google Maps ini akan mulai diluncurkan bagi para pengguna dan juga mode gelap ini akan menampilkan seluruh tampilan pada aplikasi.

Google mengatakan bahwa pengaturan daripada mode gelap pada aplikasi Google Maps ini akan bisa diatur oleh para penggunanya secara independen melalui navigasi.

Bahkan pada beberapa pengguna dari OS Android 10 dan juga OS Android 11 telah mengatakan bahwa mereka telah bisa menggunakan mode gelap ini pada aplikasi Google Maps beberapa hari terakhir ini.

BACA JUGA :  Google Menambahkan Halaman Batik Pada Google Arts & Culture

Rencananya Google Maps yang akan mendapatkan fitur mode gelap ini memiliki versi yaitu itu versi 10.51.1.

Akan tetapi hal tersebut masih akan diperbarui oleh Google terutama pada segi server yang dimana monografi ini belum secara luas bisa digunakan pada beberapa smartphone sehingga mode gelap ini masih terbatas.

Untuk menggunakan mode gelap ini para penggunanya tidak perlu susah-susah kalian hanya perlu masuk pada aplikasi Google Maps lalu kemudian masuk ke pada menu setting dan klik menu tampilan.

BACA JUGA :  Kenapa Tidak Bisa Mengirim Pesan di Tinder

Setelah kalian sudah masuk pada menu tampilan pada aplikasi Google map sekalian di sana kalian akan diberikan tiga pilihan opsi tema yaitu tema terang, tema perangkat default, dan juga tentunya yang terakhir adalah tema gelap ataupun mode gelap.