techno

Galaxy F Menjadi Seri Terbaru Dari Samsung

17Views

Setelah sebelumnya seri f sering digunakan oleh brand seperti Oppo, ada tapi saat ini Samsung telah mengeluarkan seri terbarunya yaitu Galaxy F.

Setelah sebelumnya shareit ini digunakan untuk seri smartphone Oppo Reno, saat ini Samsung akan menggunakan seri f juga, setelah pada beberapa waktu lalu Samsung mengeluarkan beberapa seri.

Antara lain seri Galaxy J, kemudian mengganti lagi menjadi Galaxy A, dan kemudian lanjut ke Galaxy M, rupanya saat ini Samsung juga akan menemukan bahwa Galaxy F akan menjadi seri terbaru perusahaan tersebut.

BACA JUGA :  Unlimited Internet Tri Hanya Rp1000, Ini Caranya!

Smartphone pertama yang akan dikeluarkan Samsung pada seri F ini adalah smartphone Galaxy F41, yang di mana smartphone tersebut telah mulai dirilis di negara India.

Rencananya perusahaan Samsung akan sekaligus mengembangkan smartphone tersebut dengan perusahaan raksasa e-commerce India yaitu flipkart, yang dirancang untuk targetkan para generasi gen z dan juga anak muda di berbagai negara.

BACA JUGA :  Laptop Asus VivoBook Ultra K413 Resmi Mulai Dijual

Smartphone Galaxy F41 rencananya akan memiliki ketebalan sekitar 8,9 MM peserta akan dibekali oleh layar Super AMOLED 6,4 inci yang memiliki resolusi full HD plus.

Dan untuk bagian kameranya Smartphone Ini rencananya akan menggunakan kamera dengan model tetes air pada bagian atas layar smartphone tersebut.

Untuk prosesor yang digunakan pada smartphone Galaxy F41 ini akan menggunakan prosesor Exynos 9611 octacore dengan dilengkapi oleh RAM sebesar 6 GB.

BACA JUGA :  Apa Itu Aplikasi Tinder? Berikut Penjelasannya!

Pada Smartphone Ini rencananya Samsung akan memberikan beberapa varian pada kapasitas penyimpanannya yaitu mulai dari 64 GB sampai dengan 128 GB.

Tidak hanya itu jika kalian yang belum puas dengan kapasitas penyimpanan dari smartphone seri Galaxy F ini ini kalian bisa menambahkan micro SD yang di mana support sampai dengan kapasitas 512 GB.