techno

Dana Kini Bisa Gunakan Face Login

50Views

Setelah sebelumnya Dana hanya menghadirkan fitur face login pada para pengguna dari Dana premium yang di mana mereka telah melakukan proses verifikasi know your customer.

Saat ini rupanya fitur keamanan face login tersebut akan dapat digunakan oleh semua para pengguna Dana, bahkan para pengguna yang belum melakukan proses verifikasi know your customer juga bisa menggunakan face login tersebut.

CEO dan Co-Founder Dana yang bernama Vince Iswara mengatakan bahwa wa dengan adanya fitur ini bagi semua penggunaan Dana diharapkan akan mengurangi interaksi secara fisik dan akan dapat memberikan kemudahan dan efisiensi bagi para penggunanya.

BACA JUGA :  Smartphone Huawei Nova 7 SE Sudah Hadir di Tiongkok

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa penggunaan aplikasi digital yang memiliki koneksi zaman sekarang semakin banyak hal ini juga termasuk pada aplikasi Dana tersebut.

Ya juga mengatakan bahwa dengan situasi yang seperti sekarang ini dengan adanya fitur keamanan Facebook login dirasa akan dapat lebih mengamankan bagi para semua pengguna Dana tanpa terkecuali.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy A42 5G, Smartphone Pertama Dengan Chipset Sanpdragon 750G

Vincejuga mengatakan bahwa fitur ini akan sangat banyak menarik berkat efisiensinya dalam penerapan keamanan bagi para pengguna aplikasi tersebut.

Dan juga sekarang semua pengguna tidak perlu khawatir saat gagal melakukan login karena lupa akan PIN ataupun password mereka.

Dan juga akan menghindari dari resiko pencurian data seperti PIN kita sudah diketahui oleh orang lain dan disalahgunakan untuk mengambil saldo di dalam aplikasi Dana kita.

BACA JUGA :  Laptop Layar Lipat Pertama di Dunia Resmi Diperkenalkan Lenovo

Selain praktis fitur face unlock juga seperti yang sudah kita ketahui bahwa keamanannya sangat terjamin dan akan memberikan perlindungan yang lebih ketat karena hanya bisa dibuka ketika kamera mengenali wajah kita saja.

Untuk kita dapat menggunakan fitur face login dari Dana ini cukup lumayan mudah kalian hanya perlu masuk pada menu saya kemudian kalian bisa masuk pada profil kalian dan mengaktifkan face unlock tersebut dengan memprediksi wajah kalian terlebih dahulu.