techno

Cara Mengganti Password Wifi ZTE

81Views

Cara mengganti password wifi ZTE ataupun yang menggunakan modem ZTE ini sebenarnya caranya cukup berbeda dibandingkan kita mengganti seperti password pada model lain.

Sebenarnya step-nya sama akan tetapi untuk WiFi GT ini berbeda pada peletakan dari menu-menunya sehingga untuk yang belum familiar dan belum tahu cara menggantinya hal ini akan membuat bingung bagi para penggunanya.

Mungkin bagi kalian yang ingin tahu cara mengganti password wifi ZTE kalian bisa menyimak pembahasan kali ini, bagaimana caranya? mari kita simak selengkapnya.

BACA JUGA :  YouTube Music Sudah di Unduh 500 Juta Kali

Cara mengganti password wifi ZTE

Cara mengganti password wifi ZTE

Pada pembahasan kali ini kita akan berfokus kan pembahasan kepada wifi ZTE ini, Akan tetapi jika kalian ingin menerapkan cara ini di wi-fi yang berbeda mungkin kalian bisa menerapkannya karena untuk mengganti password wi-fi sendiri tidak jauh berbeda step-nya, untuk cara lebih lengkapnya kalian bisa menyimak pembahasan sebagai berikut :

Masuk menu admin

Hal yang pertama yang harus kita lakukan ketika ingin mengganti password wi-fi ZTE kalian harus masuk terlebih dahulu menggunakan browser kalian ke alamat IP 192.168.1.1

BACA JUGA :  Di Spotify Kini Bisa Cari Lagu Hanya Dengan Lirik

Login ZTE

Cara mengganti password wifi ZTE

Setelah kalian masuk pada alamat IP tadi di biasanya kalian akan diarahkan kepada menu login, disini kalian bisa memasukkan username dan password kalian untuk login, kalian bisa mencoba memasukkan password dan username di power ataupun jika kalian sudah memiliki hiasan yang dan password lain kalian bisa memasukkannya disini, kemudian login.

Masuk network security

Cara mengganti password wifi ZTE

setelah kalian berhasil login pada akun kalian selanjutnya kalian bisa mengklik menu network, lalu di sana akan ada menu security kalian bisa mengklik nya.

BACA JUGA :  4 Cara Membatasi Bandwidth Pengguna Wifi Indihome

Ubah password

Saat kalian sudah masuk pada menu security di sana kalian akan bisa mengganti password kalian, kalian bisa menggantinya dengan password yang kalian inginkan dengan ketentuan minimal passwordnya sebanyak 8 karakter.

Penutup

mungkin hanya itu saja pembahasan kali ini tentang cara mengganti password wifi ZTE, semoga cara ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari cara untuk mengganti password kalian, dan juga semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang membaca, akhir kata terima kasih!