techno

Cara Mengatasi Pesan di Tinder Hilang

20Views

Ketika kita menggunakan aplikasi tinder seringkali pesan di tinder hilang hal ini diakibatkan oleh berbagai jenis gangguan bagi teknis ataupun kesalahan kita sendiri.

Ketika pesan di tinder hilang otomatis jodoh kita pada aplikasi itu akan ikut tidak ada ataupun menghilang dan secara otomatis juga kita tidak bisa untuk menghubungi jodoh kita lagi.

Bagi kalian yang mengalami masalah ini tentunya kalian akan sangat kecewa terutama jika kalian sudah merasa bahwa jodoh yang kalian temukan pada aplikasi tinggal ini sudah sesuai dengan kriteria kalian.

Maka dari itu disini kami akan membahas cara mengatasi pesan di tinder hilang, penasaran bagaimana caranya? mari kita simak pembahasannya di bawah.

Cara mengatasi pesan di tinder hilang

Pesan di tinder hilang

Ada beberapa cara untuk kita mengatasi agar pesan di tinder tersebut tidak hilang salah satunya adalah beberapa cara yang akan kita bahas dibawah ini:

BACA JUGA :  Perbandingan Oppo F11 dan Vivo V15, Mana Lebih Bagus?

Relog akun tinder

Hal yang pertama yang harus kalian lakukan ketika mendapati masalah pesan di tinder hilang adalah kalian bisa mencoba untuk melakukan relog pada akun tinder kalian,

Kalian bisa logo terlebih dahulu kemudian menunggu beberapa menit untuk kemudian kalian bisa masuk kembali pada akun kalian, maka ketika kalian sedang melakukan ini bisa saja pesan yang belinya hilang akan kembali lagi.

Pakai koneksi stabil

Selanjutnya yang bisa kalian lakukan ketika kalian mengalami masalah ini adalah kalian bisa mencoba untuk mengganti koneksi dari internet kalian ke yang lebih stabil atau pun jika ada wi-fi kalian bisa menggunakannya,

BACA JUGA :  Lebih Bagus Produk Oppo Atau Produk Samsung?

Pesan di tinder hilang bisa saja akibat pesan tersebut tidak terload sepenuhnya oleh smartphone kalian yang dikarenakan karena koneksi internet kalian tidak.

Instal ulang aplikasi

Jika beberapa cara diatas belum bisa mengatasi pesan di tinder hilang mungkin ada baiknya kalian untuk mencoba untuk menginstal ulang aplikasi tinder kalian,

Kalian bisa menghapus terlebih dahulu aplikasi yang kalian pakai,kemudian menginstalnya kembali di play Store ataupun app Store.

Backup pesan tinder

Selanjutnya adalah kalian bisa mem-backup ataupun mendownload dan mengarsipkan pesan di tinder kalian jika kalian merasa pesan tersebut sangat penting bagi kalian dan kalian tidak ingin kehilangan pesan tersebut.

Ada baiknya untuk antisipasi kalian bisa mem-backup pesan di tenda tersebut agar tidak hilang, kalian bisa menggunakan berbagai cara kalian bisa memfotonya, screenshot, ataupun mengcopy semua isi dari pesan yang yang dirasa penting.

BACA JUGA :  User Diizinkan Hapus Aplikasi Default oleh Uni Eropa

Jangan sembarangan menghapus pesan

Selanjutnya adalah dengan cara kalian tidak boleh menghapus sembarangan sebuah pesan pada tinder tersebut, hal ini bisa saja ketika kalian menghapus pesan kalian sekarang kalian membutuhkan pesan tersebut di masa depan nanti.

Oleh karena itu saya sarankan kalian jangan sembarangan menghapus pesan yang tidak dibutuhkan sekarang.

Penutup

Mungkin hanya itu saja pembahasan kayaknya tentang cara mengatasi pesan di tinder hilang semoga cara ini bisa bermanfaat bagi kalian yang membaca dan juga semoga bisa membantu bagi kalian yang sedang mengalami masalah tersebut, akhir kata terima!