techno

Cara Memulai Percakapan di Tinder

33Views

Tinder merupakan aplikasi kencan online, sudah 50 juta yang sudah menggunakan Tinder, aplikasi ini didirikan pada tahun 2012.

Di Indonesia juga banyak yang menggunakan aplikasi ini, tapi apakah kamu tahu bagaimana cara memulai percakapan di tinder?

Kadang kamu bingung bagaimana cara memulai percakapan dengan lawan bicaramu, dan pastikan terkesan melontarkan kalimat-kalimat yang membosankan. Nah kali ini kami akan memberi tips cara memulai percakapan di tinder.

Cara Memulai Percakapan di Tinder

Pada kesempatan kali ini kami akan bahas cara memulai percakapan di Tinder, yuk langsung saja kita simak artikel dibawah ini. Berikut Cara Memulai Percakapan di Tinder :

BACA JUGA :  4 Cara Membatasi Bandwidth Pengguna Wifi Indihome

Sebelum memulai percakapan melalui Tinder pastikan kamu sudah mengunduh dan memasang aplikasi terlebih dahulu ya.

1. Gunakan Foto Profil

Gunakan foto profil yang menarik, dan pilih lah foto yang sesuai dengan karakter aslimu, dengan melihat foto saja sudah menggambarkan mengenai dirimu,.

Dalam memilih foto pastikan kamu menggunakan foto yang sopan dan jangan terkesan seksi dan gak semua pria juga menyukai wanita yang seksi lho! justru mereka akan melihat mu sebagai wanita gampangan, jadi hati-hatilah dalam memilih foto.

BACA JUGA :  Realme Watch S Bocor di Internet

2. Cari Yang Cocok Dengan Kamu

Kamu hanya bisa bertukar pesan hanya dengan orang yang sudah cocok dengan kamu saja, kamu perlu menyukai beberapa profil pengguna, caranya hanya dengan geser kesebelah kanan untuk menyukai, dan geser kesebelah kiri untuk menolak.

3. Mulai Percakapan

Setelah kamu mendapatkan pengguna yang cocok, kamu bisa memulai percakapan, dengan membuka menu dan pilih lah ‘message’ klik profil pengguna untuk memulai percakapan, hindari pertanyaan yang membosankan, dan pertanyaan yang membuat kalian canggung.

BACA JUGA :  Melalui Aplikasi Nafas Pemprov DKI Bisa Pantau Kualitas Udara

4. Jadilah Diri Sendiri

Jadilah diri sendiri, agar tidak membohongi orang lain dan dirimu juga, jadilah sosok yang menarik, dan cobalah kenali lawan bicara mu melalui profilnya, dan bahas apa kesukannya.

5. Ajaklah Bertemu

Jika hubungan kalian sudah mulai dekat, cobalah ajak dia bertemu dengan mu secara langsung, misalnya ‘akhir pekan ini ayo kita bertemu dan mengobrol secara langsung’.

Itulah cara memulai percakapan melalui tinder yang bisa kamu ikuti, selamat mencoba. Sekian dan Terima Kasih.