techno

Asisten Google Hadirkan Fitur Baru Untuk Tangani Telepon

38Views

Asisten Google baru-baru ini telah mengupdate sistem mereka dengan menghadirkan sebuah fitur baru di mana berguna untuk menangani sebuah telepon masuk ketika kita sedang tidak dapat menerima.

Karena sangat tidak jarang ketika kita menghubungi beberapa layanan perusahaan kita akan dapat membutuhkan waktu yang cukup lumayan lama agar bisa tersambung dengan mereka.

Akan tetapi kali ini Google telah menawarkan penawaran terbaik dengan menghadirkan Asisten Google untuk dapat mengenal terlebih dahulu telepon masuk.

BACA JUGA :  Nubia Hadirkan Headphone Bluetooth Red Magic Neckband

Kalian hanya perlu memiliki sebuah perangkat Android ataupun smartphone Android untuk terlebih dahulu bisa diintegrasikan dengan Asisten Google ini.

Cara kerja fitur terbaru dari Asisten Google ini adalah singkatnya untuk dapat menggantikan kita saat ingin menelepon sebuah perusahaan ataupun lembaga yang lainnya yang memakan penerimaan waktu panggilan nama.

Update-an Google pada Asisten Google ini dinamakan hold for me yang di mana fitur ini telah menggunakan sebuah teknologi bernama duplex dan juga call screen.

BACA JUGA :  User Diizinkan Hapus Aplikasi Default oleh Uni Eropa

Asisten Google akan berfungsi untuk mengabaikan musik dan juga pesan dan juga ketika kita menelpon mereka akan mengatakan bahwa panggilan yang sedang kita lakukan adalah sebuah pentingan.

Dan tidak hanya itu juga para pengguna dari fitur ini akan mendapatkan sebuah laporan dari apa yang telah dilakukan.

Meskipun perbaruan pada Asisten Google ini ini terlihat begitu menarik dan juga akan sangat membantu bagi kita ketika melakukan kegiatan sehari-hari ketika menelpon.

BACA JUGA :  Versi Gratis Google Meet Mulai 1 Oktober Menjadi 60 Menit

Namun sayangnya Google baru menyediakan fitur tersebut pada beberapa model saja mis misalnya saja untuk smartphone pixel 5 dan juga smartphone pixel 4A 5G.

Akan tetapi untuk kedepannya tidak akan menutup kemungkinan untuk Google dapat menghadirkan fitur ini di berbagai jenis smartphone lainnya, kita hanya perlu menunggu saja untuk kedepannya.