techno

Apa Itu Aplikasi Tinder? Berikut Penjelasannya!

15Views

Teknologi kini semakin canggih, banyak sekali para developer aplikasi yang berlomba-lomba membuat aplikasi aplikasi terbaru dan terbaik untuk digunakan banyak orang, bagi kamu yang kesulitan mencari jodoh biasanya sudah tau dengan aplikasi Tinder bukan?

Aplikasi ini merupaka aplikasi pencari jodoh dan kencan, bagi kalian yang masih  bertanya apa itu aplikasi tinder kali ini akan kami bahas apa itu aplikasi tinder.

30 miliar lebih orang mencari jodoh, kini mencari jodoh menjadi lebih mudah menggunakan aplikasi tinder, nah bagi kalian yang belum tau apa itu aplikasi tinder akan kami bahas lebih lanjut lagi. Berikut kami bahas dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA :  Kenapa Pesan Tinder Tidak Bisa Dibuka?

Penjelasan Apa Itu aplikasi Tinder

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas apa itu aplikasi tinder, yuk langsung saja kita simak artikel dibawah ini.

1. Sejarah Tinder

Tinder merupakan aplikasi sosial media yang banyak digunakan untuk kencan atau sering disebut aplikasi pencari jodoh, aplikasi ini dikembangkan oleh sekelompok mahasiswa dari University of Southern California dan diluncurkan pada tahun 2015, aplikasi ini memang dibuat untuk membantu orang yang ingin mencari jodohnya.

2. Fitur dan Tampilan

Aplikasi ini menyuguhkan fitur fitur yang menarik juga seperti fitur menggeser kekanan untuk menyukai, dan menggeser kekiri untuk menolak, fitur super like, selain itu tinder juga memiliki tampilan yang terbilang cukup sederhana namun menarik, saat kamu menggunakan aplikasi ini kamu diharuskan untuk mengisi profile dengan lengkap dan menarik

BACA JUGA :  Cara Mengatasi Pesan di Tinder Hilang

3. Memiliki 2 Paket

Aplikasi in menawar 2 paket yang hanya bisa digunakan oleh para pengguna tinder premium berlangganan, berikut fitur-fitur premium yang bisa kamu dapatkan :

Tinder Plus

Layanan ini ditawarkan dengan biaya mulai dari 40.000/bulan, berikut fitur-fitur tinder plus yang ditawarkan :

  • 5 super like, dengan fitur ini kamu akan mendapatkan super like lebih banyak dibanding dengan akun biasa.
  • Rewind Last Swipe, Pengguna bisa kembali menggeser profil yang tergeser tak sengaja.
  • 1 boost, pengguna bisa mendapatkan 1 boost perbulannya, ini digunakan agar menjadi salah sau profil terbaik di wilayahnya selama 30 menit kurang lebih.
BACA JUGA :  Cara Memulai Percakapan di Tinder

Tinder Gold

Tinder Gold menawarkan biaya mulai dai 40.000/6 bulannya, untuk paket premium ini memberikan pengguna satu akses eksklusif ‘see who likes you’ selain itu, tinder juga menyediakan fitur tombol panik, untuk membuat pengguna merasa aman, dan sebagai upaya keselmatan pengguna.

Nah, itulah sedikit bahasan tentang apa itu aplikasi tinder yang bisa kalian ketahui. Semoga bermanfaat