techno

AMD Klaim Keluarkan Prosesor Gaming Terkencang di Dunia

45Views

Seperti yang sudah kita ketahui AMD merilis berbagai jenis prosesor untuk desktop mereka salah satunya adalah AMD ryzen 5000 series.

Yang di mana prosesor AMD ryzen 5000 series ini mereka bangun pada produk mereka yaitu Zen 3 terbarunya.

Prosesor tersebut memberikan core sebanyak 16 core, dan juga memiliki 32 thread serta 72 mb chace yang di mana hal tersebut memiliki kelas tertinggi dari AMD ryzen 9 5950X.

Processor AMD ryzen 5000 series ini diklaim akan dapat bertahan pada sebuah beban pekerjaan yang sangat berat dan juga memiliki efisiensi pengerjaan yang sangat baik.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy Note 20 Ultra Antibacterial Flip Cover Original

Hmd mengatakan bahwa komitmen mereka dalam memproduksi setiap generasi prosesor ryzen adalah untuk memberikan processor pada PC terbaik di dunia.

AMD ryzen 5000 series terbaru tersebut akan memperkuat kepemimpinan AMD pada prosesor segi IPC4, processor ini memiliki efisiensi daya dari single core akan tetapi performa yang didapatkan adalah multi core yang di mana hal tersebut cocok digunakan untuk gaming.

BACA JUGA :  Dana Kini Bisa Gunakan Face Login

AMD mengeluarkan prosesor AMD ryzen 9 5900X yang di mana prosesor tersebut juga dapat menawarkan peningkatan dalam hal gaming bahkan peningkatannya sampai dengan 26%.

Dan jika dipadukan dengan produk terbarunya yaitu Zen 3 maka prosesor ini akan dapat didorong dengan performa gaming terbaiknya.

Dan bahkan AMD juga mengklaim bahwa ini akan menjadi processor gaming terkencang jika dibandingkan dengan processor-processor lain di dunia.

Iya juga mengatakan bahwa rata-rata peningkatan pada ada saat melakukan gaming hanya 7% saja dengan game yang dimainkan memiliki resolusi 1080 piksel.

BACA JUGA :  Cara Mengatasi Laptop Lemot Windows 10

Akan tetapi dengan menggunakan prosesor ini maka kita akan dapat menaikkan rata-rata peningkatan saat melakukan gaming sampai dengan 26%.

Rencananya perusahaan AMD akan membantu prosesor AMD ryzen 5000 series ini pada kisaran Rp4,4 jutaan sampai dengan Rp11,7 jutaan, dan untuk tangga diluncurkannya prosedur ini mulai akan meluncur pada tanggal 5 November 2020 nanti.