sports

Suzuki tercengang Penampilan Rins dan Mir di MotoGP

Suzuki tercengang Penampilan Rins dan Mir di MotoGP
17Views

Duet Alex Rins dan Joan Mir pada ajang motoGP kali ini mengejutkan pihak Suzuki yang ternyata melebihi dari Ekspetasi awal. “ Suzuki tercengang penampilan Rins dan Mir di motoGP ini melebihi dari ekspetasi kami “ sebut Shinichi Shara, Pemimpin Tim Suzuki sesaat setelah ajang gelaran MotoGP selesai digelar.

Penampilan gemilang dari duet Alex Rins dan Joan Mir di ajang MotoGP 2020 kali ini. Penampilan seperti layaknya Kuda Hitam di pertunjukan oleh Joan Mir pembalap asal Spanyol yang mampu bersaing untuk memperebutkan posisi podium.

Tercatat sudah empat kali pembalap spanyol itu naik podium pada musim ini, meskipun dia sering memulai balapan dari urutan belakang. Terakhir hasil perolehan Mir menghasilkan dia naik ke podium kembali dengan urutan kedua pada ajang MotoGP Catalunya.

BACA JUGA :  Bintang AS Roma dijual Gratis

Dari aksinya dan sederetan prestasi pada musim ini, menempatkan dia berada pada posisi kedua klasemen sementara deretan pembalap yang beraksi pada ajang MotoGP 2020. Joan Mir mendekati posisi pertama dengan selisih 8 point dengan Fabio Quartararo.

Alex Rins pun tampil dengan cukup apik. Aksi yang ditampilkannya telah membawa dia masuk satu kali ke podium MotoGP 2020 pada ajang MotoGP di Catalunya.

BACA JUGA :  Dukungan Suzuki Indonesia Terhadap Pajak Mobil 0 Persen

Pimpinan Tim Suzuki, Shinichi Shara terlihat sangat kagum dan begitu terkesan dengan penampilan Joan Mir dan Alex Rins. Perolehan mereka sungguh diluar ekspetasi dan perkiraan dari seluruh tim Suzuki pada ajang MotoGP 2020 ini.

Meskipun demikian Tim Suzuki tidak akan berhenti dan merasa puas dengan hasil seperti inii, Sahara menegaskan bahwa Tim Suzuki akan terus berusaha meningkatkan performa dari motornya agar kedua pembalap ini tetap dapat berkompetisi dengan lebih ketat lagi. Dan menjadi lawan tanding yang sangat ditakuti.

BACA JUGA :  UEFA Dikritik Karena Izinkan 20 Ribu Penonton Hadiri Piala Super Eropa

“kami harus melanjutkan riset kami dan memberikan peningkatan pada kecepatan motor kami agar dapat mencapai posisi yang lebih baik lagi.” Ucap Sahara.

Meskipun motoGP 2020 digelar ditengah pandemi corona atau covid-19, pihak penyelenggara MotoGP memastikan bahwa pihaknya tetap akan mengutamakan penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran pandemi corona.

Sahara dan tim Suzuki nya kini tengah mempersiapkan Strategi untuk ajang berikutnya agar tidak semakin tertinggal dan tindakan pencegahan kendala teknis agar tidak terjadi sehingga membuat semangat kedua pembalap ini menjadi menurun.