sports

Perancis Terbuka 2020 Iga Swiatek Keluar Sebagai Juara

Perancis Terbuka 2020
69Views

Perancis Terbuka 2020 adalah salah satu ajang yang sedang berlangsung di Perancis disamping gelajaran ajang MotoGP Perancis 2020.

Iga Swiatek akhirnya tampil sebagai Juara Perancis Terbuka 2020 setelah berhasil mengalahkan aksi dari Sofia Kenin di Final.

Pertarungan antara Swiatek dan Kenin dilaksanakan di Lapangan Tenis Philippe Chatrier, Sabtu ( 10/10/2020 ) malam Waktu Indonesia Barat ( WIB ) dengan hasil pertandingan Straight Set 6-4-6-1.

BACA JUGA :  Sanksi untuk Schalke karena Pelanggaran

Pada gim pertama Swiatek berhasil mematahkan servis Kenin sebanyak dua kali dan akhirnya memimpin 5-3.

Pertandingan Gim pertama berlangsung sengit dengan saling mematahkan Servis lawan namun akhirnya akibat dari kesalahan yang dibuat oleh Kenin pada point terakhir mengantarkan Swiatek memenangkan Gim Pertama.

Pada Set kedua Swiatek harus mengakui Kenin unggul 1-0 setelah servis Swiatek berhasil dipatahkan oleh Kenin.

BACA JUGA :  Bintang AS Roma dijual Gratis

Perancis Terbuka 2020

Pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 24 menit telah mengantarkan Swiatek seorang petenis usia 19 tahun untuk mengantongi 25 Win dan membuat 17 unforces error sedangkan Kenin sendiri mencatat 10 Win dengan unforced error mencapai 23.

“aku sangat tidak mengetahui ada apa, dan apa yang terjadi dilapangan, rasa gembira dan bahagia menyelimuti karena keluarga ku hadir disini. Sungguh sukar dipercaya. Baru dua tahun lalu aku menjuarai Grand Slam Junior, dan sekarang lihatlah aku disini. Begitu cepat.” Ungkap Swiatek yang masih tidak mempercayai kemenangan yang diperolehnya itu.

BACA JUGA :  FP3 MotoGP Perancis 2020 : Inilah 6 Pembalap Yang Terjatuh