sports

Latihan Jarak Jauh ala Persipura

Latihan Jarak Jauh ala Persipura
24Views

Ditengah pandemi Covid-19 ini banyak hal yang terpaksa dikerjakan melalui jarak jauh, Termasuk program Latihan jarak jauh ala Persipura ini. latihan jarak jauh ini bukan berarti latihan secara Virtual seperti proses belajar jarak jauh ala Kementrian Pendidikan.

Ditundanya lanjutan dari Liga 1 2020 hingga November ini menjadi sebab dilakukannya kebijakan Latihan jarak jauh. Sebenarnya latihan jarak jauh bukanlah latihan dengan metode virtual, melainkan pemain yang dipulangkan kembali ke kampung halamannya masing – masing tapi dengan rutinitas latihan yang harus tetap dilakukan.

BACA JUGA :  PP PBSI Putuskan Untuk Mundur di Piala Thomas dan Uber 2020

Latihan Jarak Jauh ala Persipura

Dibebaskan dari aktivitas dengan tim satu klub nya, dan dipulangkan ke daerah asal mereka masing – masing tidak serta merta menjadi kesempatan bersantai bagi pemain Persipura.

Mereka tetap diharuskan untuk menjaga kondisi fisik dan kebugaran melalui program latihan mandiri yang diberikan oleh Pihak Manajemen maupun Pelatih seperti yang disampaikan Bento Ridwan Madubun.

BACA JUGA :  Bintang AS Roma dijual Gratis

Sedangkan pemain yang berasal dari Jayapura tetap akan melaksanakan latihan bersama Asisten pelatih Ridwan. Para pemain yang dipulangkan akan mendapatkan program latihan oleh pelatih fisik Breno Araujo di rumah nya masing – masing.

“Seluruh pemain akan libur dari kegiatan rutin, setelah itu ( libur ) pemain yang tinggal di Jayapura akan berlatih lagi dibawah instruktur asisten Pelatih, sedangkan untuk pemain yang berdomisili diluar Jayapura akan melakukan latihan mandiri tentunya program latihannya tetap dibawah pengawasan Pelatih Breno.” Ucap Bento

BACA JUGA :  Suzuki tercengang Penampilan Rins dan Mir di MotoGP

Bento berharap segera akan mendapatkan informasi kepastian mengenai kapan lanjutan liga 1 2020 akan diadakan. Belum adanya kepastian apakah Liga 1 tahun 2020 ini akan benar diadakan pada bulan oktober besok, ataukah akan ada perubahan lagi.