sports

Kevin De Bruyne Dikabarkan Akan Segera Naik Gaji

9Views

Baru-baru ini Manchester city mengabarkan bahwa pemainnya Kevin de Bruyne akan segera mendapatkan kenaikan gaji, hal ini diakibatkan oleh sodoran kontrak baru dari Manchester city.

Menurut gambar yang dikeluarkan oleh daily mail mengatakan bahwa kontrak baru pemain tersebut akan mendapatkan durasi selama 5 tahun ataupun akan memiliki kontrak sampai dengan tahun 2025.

Untuk saat ini kontrak dari Kevin de Bruyne pada klubnya Manchester city hanya sampai tahun 2023 mendatang, gaji yang didapatkan oleh Kevin de Bruyne dalam kontrak tersebut per pekannya menginjak sekitar Rp5,3 miliar.

BACA JUGA :  Daftar Pembalap Sementara MotoGP 2021

Akan tetapi dalam kontrak terbarunya dari citizen pemain asal Belgia tersebut akan mendapatkan gaji pokok sebesar Rp300ribu poundsterling atau bila kita rupiahkan berada pada kisaran Rp5,7 miliar.

Dan juga untuk gaji pokoknya tersebut tidak termasuk dengan bonus-bonus yang lain yang akan diterima oleh Kevin de Bruyne.

Iya juga rupanya senang dengan didapatkannya kontrak terbaru dari Manchester city tersebut, dan juga ya bersemangat ketika akan segera meresmikan kontrak terbarunya diperpanjang untuk 2 tahun kedepan di Manchester city.

BACA JUGA :  Ashley Cole Jadi Panutan Ben Chilwell

Sebenarnya Manchester city sudah berencana untuk memperpanjang kontrak dari Kevin de Bruyne tersebut dari akhir musim kemarin akan tetapi perpanjangan kontrak tersebut terhalang ataupun tertunda karena situasi.

Akan tetapi untuk saat ini kedua perwakilan tersebut akan mendiskusikan kontrak baru dari Kevin de brune tersebut dan rencananya akan diresmikan pada beberapa pekan mendatang.

BACA JUGA :  Suzuki tercengang Penampilan Rins dan Mir di MotoGP

Kontrak terbaru yang diberikan oleh Manchester city kepada Kevin de brune ini menjadi salah satu apresiasi dari Manchester city karena performanya di klub sangat bagus.

Yang di mana dibuktikan dengan Manchester city mendapatkan berbagai penghargaan dan juga ia menunjukkan loyalitasnya ke Manchester city meskipun kemarin dijatuhi hukuman oleh UEFA.