sports

FP3 MotoGP Perancis 2020 : Inilah 6 Pembalap Yang Terjatuh

FP3 MotoGP Perancis
62Views

FP3 MotoGP Perancis 2020 yang digelar hari ini Sabtu 10/10/2020, dalam FP3 MotoGP Perancis ini tercatat 6 pembalap mengalami kecelakaan atau terjatuh dari Motor nya.

Valentino Rossi dan Jack Miller termasuk kedalam 6 pembalap yang terjatuh saat menjalankan sesi Latihan bebas ini.

Kecelakaan FP3 MotoGP Perancis 2020

Kejadian ini berawal pada saat pembalap dari Suzuki, Alex Rins terjatuh pada tikungan ketiga sirkuit Bugatti ini. Rins tampak sulit mengendalikan motor saat melakukan manuver tikungan ke kiri dan kehilangan keseimbangan hingga akhirnya terjatuh.

BACA JUGA :  Kevin De Bruyne Dikabarkan Akan Segera Naik Gaji

Tak lama dari jatuhnya Rins, tampaknya Alex Maquez harus ikutan terjatuh karena motor Honda yang dikendarainya terguncang dan akhirnya harus membuat Alex Marquez melepaskan motornya.

Uniknya pada beberapa menit sebelum balapan berakhir, Rossi harus mengakui takluk pada tikungan ke empat, gesekan Jaket dan motor yang bergesekan dengan aspal sempat mengeluarkan percikan api.

BACA JUGA :  Perancis Terbuka 2020 Iga Swiatek Keluar Sebagai Juara

Pada menit yang hampir bersamaan, Jack Miller pun tampak terpental dari Motor yang dikendarai dan mendarat dengan bagian belakang tubuhnya. Tak lama berselang Miller berhasil bangkit dan terlihat tidak mengalami cidera serius.

Joan Mir tampaknya harus merelakan kesempatan untuk mengurangi catatan waktu yang diperoleh sebelumnya dan harus siap tampil pada laga kualifikasi pertama.  Terutama hasil perolehan dari Sesi Latihan Bebas pertama yang kurang memuaskan.

BACA JUGA :  Yamaha Hanya Tinggal Punya 1 Mesin Untuk MotoGP 2020

Stefan Bradl melengkapi jumlah pembalap yang mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas ini dan itu berarti kedua pembalap honda dan suzuki sama – sama pengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas MotoGP Perancis 2020 ini.