sports

Ashley Cole Jadi Panutan Ben Chilwell

Ashley Cole Jadi Panutan Ben ChilwellBen Chilwell
36Views

Kedatangan Ben Chilwell dari Leicester City bukanlah tanpa alasan, Bek berusia 23 tahun ini akan menggantikan posisi Marcos Alonso yang pada musim lalu kurang menunjukan kinerja yang baik.

Ben Chilwell tercatat telah memainkan dua laga di Carabao Cup, bahkan dia sempat berkontribusi dengan memberikan 1 assist-nya pada laga melawan Barsnley September lalu.

Disebutkan bahwa Ashley Cole jadi Panutan Ben Chilwell, dia berharap dapat memberikan kontribusi besar pada klub yang berbasis di London Barat. Kontrak yang di tanda tanganinya selama 5 tahun ini bernilai sekitar 45 juta poundsterling.

BACA JUGA :  Daftar Pembalap Sementara MotoGP 2021

Dirinya berharap dengan wejangan yang diberikan legenda Chelsea perihal resep dalam mencapai keberhasilan dan kesuksesan selama karir nya di Stamford Bridge. Cole mengatakan bahwa kerja keras adalah 2 kata yang terdengan klise, tapi pemain yang bekerja keras sangat disukai oleh fans terutama yang bersedia memberikan segalanya demi klub.

Cole yang merupakan legenda dan bek terbaik dalam sejarah perjalanan Chelsea ini direkrut dari Arsenal yang menjadi Rival di London. Tahun 2006 pada musim panas merupakan awal perekrutan Cole dan untuk tujuh tahun berturut – turut Cole tetap berada di posisi Bek Kiri.

BACA JUGA :  Perancis Terbuka 2020 Iga Swiatek Keluar Sebagai Juara

Ambisi seorang Ben Chilwell untuk mengikuti jejak Ashley Cole bukanlah main – main. Ben Chilwell diketahui sering berkonsultasi dengan Ashley Cole perihal berbagai tips dan resep untuk dapat memberikan kontribusi yang bukan hanya baik namun fantastik bagi klub nya kini yang menjadi tempat bermainnya.