showbiz

Tidak Hanya Jadi Pembicara PBB, BTS Kini Digandeng Fornite Juga!

Tidak Hanya Jadi Pembicara PBB, BTS Kini Digandeng Fornite Juga
44Views

BTS atau Bangtan Boys merupakan boyband besutan Big hit entertainment yang beranggotakan 7 anggota ini memang selalu berhasil menggemparkan dunia.

Seperti yang kita ketahui boyband yang digawangi oleh Rm ini selalu menjadi buah bibir dengan segala prestasi yang di raihnya.

Seperti yang kita ketahui pada tahun 2018 lalu, BTS di undang sebagi pembicara dalam sidang Umum Perserikatan Bangsa Bangsa atau PBB saat itu.

Pada tahun 2018 lalu mereka mengkampanye-kan mengenai ‘Love My self’ yang mana merupakan pesan bagi para anak muda untuk selalu mencintai diri mereka sendiri.

Hal tersebut karena memang BTS tengah bekerja sama dengan UNICEF dengan kampanye untuk menghindari kekerasan kepada diri sendiri. 

Hari ini ada kabar yang hebat lagi  khususnya bagi kalian ARMY, dimana BTS dikabarkan lagi menghadiri sebuat acara spesial yang tidak lain adalah Sidang Umum Perserikatan Bangsa Bangsa yaitu PBB yang ke-75.

BACA JUGA :  Alasan Sibuk, V BTS Segera Gantikan Posisi RM

Kali ini Rm dengan ke-6 anggota BTS lainnya berbicara mengenai pandemi COVID-19 yang menjangkit dunia sebagai rintangan yang harus kita hadapi bersama.

Adapun acaranya akan diselenggarakan secara LIVE atau langsung pada 23 September 2020 nanti, dan tayang pada pukul 9 pagi di waktu setempat. BTS akan membawakan pidato bertajuk ‘ Let’s Live Again In A New World’.

BTS tidak pernah bosan memberikan kejutan dan kebanggan bari ARMY (Fandom), BTS selalu menjadi yang terdepan dalam prestasi yang dicapainya.

Dengan begitu maka BTS sudah kali keduanya menjadi tamu spesial dalam acara atau Sidang PBB. Di sisi lain ada pengumaman lain dimana BTS baru baru ini di gandeng game fornite.

BACA JUGA :  3 Idol K-Pop Yang Berasal Dari Indonesia

Jal itu dilansir melalui pengumuman fornita dimana  BTS akan merilis MV atau musik video dari Dynamite  yang akan ditayangkan pada 25 September 2020 nanti.

Kerjasama antara BTS dan Fornite ini memanglah terbilang sangat eksklusif. Hal ini dikarenakan nantinya BTS akan menampilkan koreografi yang belum pernah di tampilkannya atau dilihat oleh para ARMY (fandom).

Fornite sendiri sebagai epic games mereka memang megkampanyekan area dimana non- kekrasan dalam game yang bertemakan Party Royale tersebut.

Nantinya kalian akan bisa bermain dengan berkumpul dan  saling menyerang satu sama lain. Bahkan didalamnya kalian bisa memiliki atau menggunakan mode santai yang mana bisa menikmati film, pertunjukan musik, saling berinteraksi satu sama lain hingga bernyanyi loh. 

BACA JUGA :  4 Artist Korea Yang Beragama Islam

Fitur dalam game tersebut telah sukses menyelenggarakan acara musik yang sangat besar. Adapun musisi yang digandengnya merupakan kelas atas seperti Marshmello dan juga Travis scott.

Maka selanjutnya fornite juga berhasil mengandeng Boy band kelas atas yang mendunia yaitu BTS yang akan masuk ke dunia game virtual fornite.

Di dalamnya nanti BTS akan menampilkan single yang menduduki peringkat no 1 di Billboard Hot 100 yaitu Dynamite.  Tidak sabar menunggunya ARMY? siap siap menikmati layar ponsel dan PC kalian ya!