showbiz

Lagi-Lagi YG Entertainment Membuat Blink Kebingungan!

73Views

Lagi-lagi BLINK sebagai nama fandom dari girlband ternama asal Korea selatan yaitu Black Pink. Hal tersebut dikarenakan BLINK di kejutkan oleh postingan poster baru yang di rilis YG Entertainment sebagai agency yang menaunginya girl band tersebut.

Mengingat belum lama ini Black Pink baru saja merilis single baru, yaitu ‘How You Like That’ dan ‘Ice Cream feat Selena Gomez’.

Pengumuman come back tersebut baru saja di umumkan oleh YG Entertaiment sebagai agency yang menaunginya pada 08.00 WIB senin lalu.

BACA JUGA :  4 Member Blackpink Tercantik Menurut EXO, Mana Idolamu?

Bahkan BLINK menyambut berita tersebut dengan penuh antusias dan memasuki deretan trending topic di Twitter.

Tidak kalah mengejutkan, yaitu poster yang di unggah oleh YG Entertaiment karena memiliki kesan visual yang amat kuat seperti poster poseter comeback Black Pink seperti biasanya.

Dalam poster tersebut, menggambarkan bagian belakang para member Black Pink diantaranya ada salah satu yang rambutnya dikuncir dengan memerkan sedikit bahu dibalik bomber jaketnya.

Lalu seorang member dengan rambut terurai dan dihiasi nuansa warna ungu dengan mix and match tight sweater dengan tone yang senada.

BACA JUGA :  Fakta Menarik Tzuyu, Benarkah Member Twice Terkaya?

Kemudian ada member dengan rambut blonde atau pirang yang terurai juga, dan di tutup dengan member Blackkpink yang menggunakan high waist bermotif tartan serta gesture yang tengah menyibakan poni ke belakang seakan tengah frustasi.

Tentu saja visual poster tersebut membuat para BLINK antusias dan bertanya tanya lalu mulai menebak siapakan member tersebut melihat gayanya.

Belum lagi tertera informasi mengenai jadwal rilis album tersebut. Adapun waktu rilisnya yaitu 2 Oktober 2020 pada pukul 12 pagi WITA dan jam 1 siang dalam waktu Korea.

BACA JUGA :  Kebiasaan Unik Para Idol K-Pop Yang Membuat Fans Gemas

BLINK sendiri masih dibuat antusias sekaligus bingung dengan poster yang dirilis oleh YG Entertainment tersebut.

Hal tersebut tentunya membuat BLINK menebak menebak siapakah member tersebut dan merasa kebingungan dengan visual tersebut

Pastinya BLINK sudah tidak sabar menunggu Girlband beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa ini comeback kan? Stay tune!