showbiz

Kado Nayeon Untuk Once!

57Views

Dalam siara V-Live Twice kemari, Nayeon baru saja merayakan ulang tahunnya yang menginjak uasia ke 26 menurut perhitungan usia di Korea selatan.

Member tertua girlband asal JYP Entertainment ini memang selalu memiliki kejutannya tersendiri. Tepat pada ulang tahunya kemarin, fake maknae TWICE ini memberikan sebuah hadiah spesial bagi para ONCE selaku fandom TWICE. 

Member tertua di TWICE yang beranggotankan 9 gadis cantik ini memang selalu menjadi favorit para ONCE mengingat sifatnya yang pekerja keras menyusul Jihyo TWICE selaku leader girlband ternama ini.

Nayoen memang selalu memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari spesialnya, sebagai seseorang yang tengah berulang tahun nayoen-lah yang seharusnya mendapatkan hadiah dari orang orang tercintanya.

BACA JUGA :  Fakta Menarik Tzuyu, Benarkah Member Twice Terkaya?

Tetapi bukanlah nayoen jika tidak memiliki cara yang unik dan berbeda. Ya! Pada hari spesialnya kemari di siara V-live Nayeon memberikan kado spesial bagi para ONCE di seluruh dunia.

Nayoen merilis 2 cover lagu sekaligus di hari bahagianya tersebut. Pertama dia merilis video cover di V live dari lagunya Harry Styles yang berjudul ‘Happy’ dan disusul oleh lagu cover asal band Jepang yang nayoen cover dalam youtube channel resmi milik TWICE. 

https://www.youtube.com/watch?v=e54YjIvHV8k

Lagu tersebut merupakan kado spesial yang Nayoen siapkan untuk para ONCE,  dengan suaranya yang kuat dan merdu membuat lagunya semakin indah. Video tersebut memperlihatkan foto Nayien dengan berbagai edit, dimana nayoen tengah memgang cake ulang tahun. 

BACA JUGA :  7 Personil BTS Yang Paling Ganteng Menurut Fans!

Tidak hanya Nayoen, tentu saja para ONCE memberikan kado untuk idolanya tersebut. Tagar atau hastag #OurRainbowNayeonDay dan menjadi salah satu tagar trending topic di Twitter!

Tentunya Once memberikan banyak doa dan ucapan bagi Nayoen. Bahkan mereka selalu mendoakan idolanya tersebut untuk selalu sehat dan bugar saat tengah berada di situasi Covid-19 saat ini.

Berikut salah satu pesan ONCE yang dikutip dari IntipSeleb, “Selamat Ulang tahun, Nayeon. Cinta , nasihat dan kebahagian yang kamu berikan kepada kami akan selalu di hati kami. Kami harap kau tetap sehat dan bahagia. Terima kasih sudah lahir ke dunia ini”. 

BACA JUGA :  Fakta Menarik Chaeyoung, Benarkah Member Twice Termiskin?

Nayoen sebagai member TWICE tertua ini mendapatkan banyak cinta dari ONCE. Semua hal itu memang didapatkannya dengan usaha yang cukup keras.

Seperti yang kita ketahui bahwa fake maknae TWICE ini pernah gagal debut hingga harus mengikuti peruntungan melalui ajang SIXTEEN JYP.

Dalam ajang tersebut akhirnya usaha Nayoen terbayarkan untuk debut sebagai salah satau member TWICE.  Kini semua usaha Nayoen membawanya sebagai salah satu idol yang dicintai banyak orang terlebih oleh ONCE.