showbiz

Jin BTS Memaksa Jungkook Bangun

63Views

Jin BTS  salah satu member BTS atau bangtan boys ini belakangan menjadi bahan perbincangan. Pelantun Epiphany ini memang terkenal sebagai anggota tertua sekaligus fake maknae boy band besutan Big hit entertainment.

Saat ini BTS memang sedang menayangkan acarnya yang berjudul BTS In The Soop yang  mana menampilkan kehidupan dan keseharian para member BTS.

Belum lama yaitu di episode ke 5 BTS In the soop ini Jin menjadi bahan perbincangan. 16 September lalu saat BTS In the soop episode ke 5 keluar para netizen khususnya ARMY ( Fandom) dikejutkan oleh member tertua BTS tersebut.

BACA JUGA :  3 Idol K-Pop Yang Berasal Dari Indonesia

Saat itu ada waktu dimana para member memiliki waktu luang, lalu sang maknae yaitu Jungkook menggunakan waktunya untuk tidur. Namun, saat itu Jungkook si golden maknae ini tidur dengan waktu yang lama.

Saat itu J-hope yang tengah berada di ruangan yang sama mengatakan pada Jin bahwa jungkook sudah tidur selama 3 jam sambil menyusun balok.

Seketika soekjin atau Jin BTS berupaya membangunkan jungkook dengan berbagai cara. Namun, sang maknae tidak juga bangun dan tetap tidur dengan lelapnya.

BACA JUGA :  Park Chae Young atau Rose, Member Blackpink Tercantik Menurut Fans!

Namun, sang member BTS tertua itu tidak berhenti dan tetap berusaha membangunkannya. Jin mengomeli jungkook sambil memukul pantat jungkook agar dia bangun. Jika jungkook tidur lebih lama lagi dia akan kesulitan untuk tidur di malam harinya.

Maka itulah alasan member tertua BTS tetap berusaha membangunkannya. Melihat jin mati matian membangunkan jungkook karena khawatir, menyentuh hati banyak Army. Hal tersebut menunjukan betapa para hyung-nya mengkhawatirkan si golden maknae jungkook.

Membuat Jin khususnya mendapatkan banyak komentar positif bahwa memang member tertua BTS ini memiliki perhatian kepada para adiknya atau member BTS lainnya.

BACA JUGA :  Kebiasaan Unik Para Idol K-Pop Yang Membuat Fans Gemas

Dan baru baru ini BTS juga mengumumlan konser online ‘ Map Of The Soul : One’ yang mana akan di rilis pada 10 – 11 Oktober di Seol.

Selain itu Big Hit Entertainment juga akan mengadakan Family Concert yang mana boy group dan girl group yang berada di bawah naugan Big Hit termasuk BTS akan tampil pada 27 September di Lotte Duty Free Family Concert.