showbiz

Bukti V dan Jimin BTS Sahabat Sejati Meskipun Sering Bertengkar

47Views

Siapa yang tidak mengenal grup idol K-pop Bangtan Boys atau yang biasa disebut  BTS ?  merupakan Boy grup asal korea selatan ini sudah menggebrak industri musik dan membawa berbagai macam tropy. Boy Grup terbitan Big Hit Entertaiment ini   memiliki 7 Anggota yaitu:

  1. Kim Namjoon atau RM
  2. Kim Soek jin atau Jin
  3. Min Yoongi atau Suga
  4. Jung hosoek atau J hope
  5. Park Jimin atau Jimin
  6. Kim Taehyung atau V
  7. Jeon Jungkook atau Jungkook

Pernah dengar istilah 95-line atau line-95? Ya itu sebutan yang ditujukan kepada Idol Kpop dengan kelahiran di tahun 1995. Dalam Boy grup BTS terdapat  95 – line, yaitu V dan Jimin BTS. Keduanya memang seumuran bahkan sempat satu sekolah sebelum menjadi trainee di Big Hit Entertaiment.

Memiliki teman yang seumuran menyenangkan bukan ? Ya. V dan Jimin terkenal dengan persahabatan dankemistrinya yang membuat orang lain iri.

Tapi mereka tidak selalu akur, justru Jimin pernah blak-blak bilang bahwa,dia dan V sering kali berselisih paham bahkan bertengkar. Tapi memang belum jadi sahabat jika belum pernah bertengkar kan?  Friendship goals!

BACA JUGA :  4 Artist Korea Yang Beragama Islam

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas  mengenai bukti kedekatan dan hal unik dalam persahabatan kedua member BTS ini. Yang bisa membuat kita iri dan mengharapkan sosok sahabat seperti mereka ,yaitu V dan Jimin. Langsung saja kita simak artikel Dibawah ini.

Lagu Friends

Friends adalah lagu Sub Unit BTS V dan Jimin. Lagu yang menceritakan  persahabatan antara 95 line ini,  Persahabatan keduannya bahkan dikenal sudah sangat lama. Isinya sangat mengharukan,menceritakan mereka yang kadang bermusuhan dan kadang mereka kompak. Dan mengatakan bahwa ketika akhirnya mereka sudah tidak lagi bersinar atau populer lagi. Mereka akan tetap bersama .

Bon Voyage season 2

Dalam Bon Voyage season 2 episode terakhir,setiap member menulis surat untuk member lainnya. V menulisnya untuk Jimin. Dalam isi suratnya membuat V sampai menangis membacanya.

Ya,V menulisnya dengan tulus. Tentang banyaknya waktu baik yang indah atau yang berat sekalipun dengan Jimin. Bagaimana Jimin mensupportnya ketika Down dan menangis bersama.

Saat V menangis Jimin mengatakan  bahka kebanyakan orang mengira Jiminlah yang selalu memberikan perhatian untuk V. Jimin menyangkalnya dia mengatakan sering kali V yang menghiburnya bagi Jimin V adalah teman yang sangat Luar biasa. Ya mereka bahkan sudah bersahabat sejak masa trainee.

BACA JUGA :  Fakta Menarik Tzuyu, Benarkah Member Twice Terkaya?

Insiden Dumplings 

Dalam lagu sub Unit V dan Jimin yang berjudul “FRIEND” ada satu lirik yang berbunyi “insiden dumpling adalah film komedi“. Hal itu mengundang pertanyaan para netter khususnya Army. Dan terjawab pada acara Vlive V Juga Jimin.

Insiden ini adalah perdebatan antara Jimin dan V soal makan dumplings /pangsit setelah atau sebelum latihan. Keduanya memiliki pandangan yang bebeda. Saat itu V baru saja shooting salah satu drama korea yang dibintanginya ,dia sangat lapar dan ingin segera makan pangsit.

Namun,jimin bilang belum ada yang makan diantara member BTS lainnya. baiknya setelah latihan saja agar bisa makan bersama. Lalu terjadilah perdebatan,sampai akhirnya kedua member BTS ini diusir keluar oleh para Hyungnya.

Hal seperti ini sering kali mereka alami. Tapi justru setiap perdebatan,pertengkaran membuat satu sama lain saling memahami sifat dan menghargai perbedaan karakter keduanya. Itulah yang membuat persahabatan keduanya semakin erat. Iri bukan?

BACA JUGA :  Lagi-Lagi YG Entertainment Membuat Blink Kebingungan!

4 o’clock

4 O’clock adalah lagu V dan RM atau Rapmonster. Lagu ini ditulis oleh V dengan bantuan RM sang leader Boy Grup BTS . Bahkan RM mengaku kalau V sampai berulang kali mengunjunginnya untuk menemukan melody yang pas untuk lagu 4 O’Clock. 4 O’clock adalah lagu yang berisi tentang seseorang yang menunggu sahabatnya di bangku taman pada waktu subuh. Dan V pun meniya kan bahwa lagu ini terinspirasi dari Jimin,sahabatnya.

Persahabatan keduanya sudah terlihat dari masa trainee,pra debut bahkan hingga sekarang. Banyak sekali episode yang menunjukan persahabatan keduanya . Saling support,saling bermusuhan,kekompakan,saling mengejek atau bahkan saling bersaing sudah menjadi hal biasa bagi kedua.

Semua orang pasti menginginkan persahabatan seperti kedua member BTS ini kan ? Tentu saja kita dibuat iri dan berharap memiliki sahabat seperti V Atau Jimin. Atau bahkan keduanya.

Ya itulah beberapa bukti persahabatan V dan Jimin BTS,masi banyak sekali moment persahabatan keduanya yang membuat kita haru sekaligus iri. Terima Kasih dan Borahae~