otomotif

Vespa Disaingi 21 Unit Sepeda motor dari Peugeot

Vespa Disaingi 21 Unit Sepeda motor dari Peugeot
22Views

Piaggio telah mengeluarkan produk Vespa dari tahun 1948 – 1949 di produksi di Italia, memiliki nama Vespa 98 dengan mesin 98cc mampu terjual sebanyak 18.000 unit.

Kesuksesan ini terus diraih oleh Piaggio dengan produk Vespa yang semakin meningkat peminatnya. Keunikan dan estetika kendaraan menjadi daya tarik tersendiri bagi Vespa.

Bila di hitung jumlah produksi Vespa hingga saat ini sudah sangat banyak dan sulit dihitung tanpa referensi resmi dari Piaggio selaku Induk dari Vespa itu sendiri.

BACA JUGA :  PSBB Penyebab Mobil Jarang Dipakai tahun 2020, Perlukah buka jendelanya

Siapa sangka, keberadaan Puluhan Juta Vespa itu kini disaingi dengan kehadiran Motor yang hanya berjumlah 21 Unit saja.

Vespa Disaingi 21 Unit Sepeda motor dari Peugeot

Mungkin tidak dapat dipercaya, bahwa Vespa disaingi 21 Unit Sepeda Motor dari Peugeot. Tapi itulah realita yang terjadi.

Banyak sekali perusahaan produsen motor yang mencoba memberikan persaingan dagang dengan Vespa, namun tidak banyak yang dapat bertahan termasuk divisi sepeda motor milik Peugeot.

BACA JUGA :  Serangan Jantung Terdeteksi dari Mobil Toyota

Selasa kemarin tepatnya 5 Oktober 2020 diumumkan oleh Peugeot pabrikan asal perancis bahwa pihaknya mengeluarkan motor jenis baru berjenis skuter matik, yaitu Peugeot Django 125 Special Edition.

Produk Skutik Peugeot Django 125 Spesial Edition ini diproduksi dalam rangka merayakan Hari Berdirinya Peugeot. Perusahaan berlogo singa tersebut berdiri pada 210 tahun yang lalu atau sekitar 1810 sebagai produsen kendaraan transportasi jenis Sepeda dan mesin penggiling kopi.

BACA JUGA :  Kini Yamaha NMax jadi Makin Ganteng dengan ini

Warna yang dihadirkan sangat bernuansa Perancis, sesuai negara asal Peugeot ini. warna Merah Putih Biru menghiasi Skutik itu.

Peugeot mulai mencoba peruntungannya pada 1896 di dunia Otomotif, dan ternyata mendapatkan respond yang cukup baik.

Produksi Skuter Matik Peugeot  Django 125 Special Edition ini hanya diproduksi 21 sebagai simbol dari 210 Tahun. Dan untuk menambah nilai jual dengan kesan Special Edition nya.