otomotif

Tampil Elegan dengan Lexus UX Black Line Edition

Tampil Elegan dengan Lexus UX Black Line Editionillustrasi
41Views

Tampil Elegan dengan Lexus UX Black Line Edition adalah impian bagi pecinta otomotif terutama pecinta setia dari Lexus.

Siapa yang tidak mengenal Lexus, sebuah brand mewah yang dimiliki oleh Toyota Motor Corporation ini selalu saja menempati peringkat atas merek terpopuler di negara Amerika Serikat ini.

Produk yang dihasilkan oleh Lexus memang bukan jenis kendaraan crossover yang memiliki tampilan atletis, aksesoris tambahan yang ada pada Lexus justru membuatnya tampil lebih beda dan terkesan sporty dengan keunikannya sendiri.

Pengguna Lexus akan semakin tampil elegan dengan Lexus UX Black Edition, Lexus UX250h Black Line Special Edition. UX model terbaru Lexus ini diberikan sentuhan Black Line yang banyak digunakan pada model lainnya yang di keluarkan Lexus.

BACA JUGA :  Fortuner ini dijual dengan Diskon 30 Juta

Pada model RX dan NX Crossover dan bahkan seri Sedan tipe ES, RC dan juga GS memiliki sentuhan Black Line tersebut.

Merupakan strategi pemasaran dari Lexus apabila seri UX ini tidak banyak diproduksi. Pasalnya  UX versi Black Line Special Edition ini yang di rencanakan di produksi pada 2021 hanya sebanyak 1.000 unit saja.

Hal yang membuat pengguna nya bisa tampil elegan dengan Lexus UX Black Line Edition ini terdapat pada sentuhan warna yang dipilih oleh Lexus. Meskipun namanya UX Black Line, tidak berarti warna dari Lexus UX ini adalah hitam.

BACA JUGA :  Yamaha Hanya Tinggal Punya 1 Mesin Untuk MotoGP 2020

Pemberian warna dengan cat khusus yaitu Grecian Water atau biru, Eminent White, dan Caviar menjadikan UX terlihat elegan dan unik.

Penggunaan dan sentuhan warna hitam justru hadir pada Grille, Spion, Roof, dan Smoked Lamp depan, ditambahkan dengan velg berukuran 18 inci dengan baut yang diberikan warna hitam.

Dari interior juga dihadirkan sentuhan dengan paduan warna istimewa nya lewat trim biru pada jok, dashboard serta seat belt bahkan sampai pada alas atau karpet kabin.

BACA JUGA :  2 variant mobil terbaru Toyota

Dengan nama UX Black Line dengan varian UX 250h ( hybrid ), menggunakan mesin 4 silinder 2.0 liter berkekuatan 143 hp.

Kekuatan akselerasi kendaraan ini cukup baik dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu kurang dari 9 detik saja dengan kecepatan maksimal 177 km/jam.

Masih belum terdapat keterangan resmi lebih lanjut kapan kepastian hadirnya seri UX ini termasuk kisaran harga jualnya. Untuk pecinta otomotif terutama Lexus tampaknya harus menahan diri untuk tampil elegan dengan Lexus UX Black Line Edition ini.