otomotif

Mobil Toyota Crown Koruptor Dijual Seharga Rp300 Juta, Minat?

42Views

Pemerintah Melalui kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang atau pun bisa disingkat KPKLN hubungkan akan menjual mobil Toyota crown yang telah dirampas dari komisi pemberantasan korupsi atau KPK

Salah satu yang akan dijual yaitu mobil Toyota crown yang di mana tema tersebut akan dijual dan juga dilelang dengan harga yang miring atau pun tidak terlalu mahal.

BACA JUGA :  Fortuner ini dijual dengan Diskon 30 Juta

Harga yang ditawarkan untuk bisa mendapatkan mobil sitaan ini yaitu seharga Rp 363.905.000 saja, acara pelelangan ini akan langsung diadakan dan diselenggarakan oleh komisi pelayanan kekayaan negara dan lelang di Jakarta.

Mobil sitaan yang mempunyai nomor plat B 16 14 tersebut akan dilelang dengan tidak dilengkapi oleh BPKB serta STNK dari mobilnya.

KPKLN sebagai penyelenggara dari pelelangan tersebut tidak menyebutkan mobil tersebut rampasan dari siapa serta Bekasi apa Akan tetapi jika kita melihat dari plat nomor polisi nya kemungkinan besar mobil Toyota kalau ini adalah milik mantan ketua MK Akil Mochtar

BACA JUGA :  Harus Antri 5 Tahun Untuk Beli Suzuki Jimny

Sebenarnya pada 2018 lalu mobil bekas tersebut telah Sempati lelang oleh KPK akan tetapi harga yang ditawarkan pada saat itu cukup lumayan besar yaitu Rp 900 juta, jadi mobil tersebut tidak laku dilelang karena harganya terlalu tinggi waktu itu.

Jika kalian berminat untuk membeli mobil bekas tersebut kalian harus terlebih dahulu menyetorkan dana jaminan yaitu sebesar Rp75 juta, dan untuk batas akhir penyetoran dari uang jaminan tersebut yaitu tanggal 23 September 2020 besok.

BACA JUGA :  Vespa Disaingi 21 Unit Sepeda motor dari Peugeot