otomotif

Dijual Terbatas, Ini Keungulan Vespa Primavera Edisi Sean Wotherspoon

45Views

Apa saja keunggulan dari motor Vespa Primavera hasil desain Sean Wotherspoon yang dijual terbatas ini?

Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia, menyebutkan bahwa Vespa Primavera ini dijual sangat terbatas, hanya ada 1 persen dari total seluruh penjualan di Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera dijual dengan harga RP 85 Juta, Marco juga tidak menyebutkan akan jumlah pasti akan stock dari Vespa Primavera tersebut.

BACA JUGA :  Honda Tinggalkan Formula 1 Demi Mobil Listrik

Vespa Primavera memiliki keunggulan skutik yang merupakan hasil kolaborasi Vespa dengan sang desainer ternama Sneaker, Sean Wotherspoon.

Sean memadukan desain Kontemporer dengan unsur klasik yang penuh warna pada Vespa Primavera edisi terbatas tersebut.

Desain yang menonjol pada Vespa Primavera terlihat lebih berani dengan perpaduan warna cerah seperti putih, kuning, merah dan juga biru.

BACA JUGA :  Saingi Tesla, Huawei Garap Mobil Pintar

Tampilan dari motor Vespa Primavera ini sangat unik dan  diproduksi melalui peleburan warna yang bertemakan tahun 80-an.

Warna kuning dari Vespa Primavera tersebut dipilih sebagai warna dasar yang dipilih untuk mewakili kesan energi dan juga dinamisme.

Tak hanya itu, aksen krom yang terlihat sangat mengkilap pada rak depan, bingkai lampu, kaca spion dan  juga pegangan penumpang terlihat sangat unik dan keren.

BACA JUGA :  Mobil Toyota Crown Koruptor Dijual Seharga Rp300 Juta, Minat?

Keunggulan Vespa Primavera ini sendiri dibuat dengan material beludru pada jok serta karet pada pijakan kakinya.