otomotif

Harus Antri 5 Tahun Untuk Beli Suzuki Jimny

Harus Antri 5 Tahun Untuk Beli Suzuki Jimny
82Views

Warga Indonesia tampaknya harus antri 5 tahun untuk beli Suzuki Jimny karena pihak Suzuki Indomobile Sales atau SIS menyatakan penutupan pemesanan ( indent ).

Penutupan pemesanan atau Indent untuk Suzuki Jimny generasi yang ke 6 itu dilakukan oleh Suzuki Indomobil Sales atau SIS dilakukan pada bulan September 2019 lalu.

Peminat Harus Antri 5 Tahun Untuk Beli Suzuki Jimny

Suzuki Jimny yang diperkenalkan pada Juli 2019 terpaksa ditutup antrian pesanan / indent nya dikarenakan pihak Suzuki sedang melakukan pemenuhan pesanan yang masih belum tercapai.

BACA JUGA :  Dukungan Suzuki Indonesia Terhadap Pajak Mobil 0 Persen

“penutupan pemesanan itu diakukan di bulan 9 sebelumnya, sampai jumat ini kita belum berani membuka kembali. Karena pesanan masih fullfill dan belum selesai kita penuhi ordernya.” Ujar Donny, Direktur Pemasaran SIS.

“sekitar 5 tahun lagi lah baru dibuka,” tambah Donny hari jumat tanggal 9 oktober 2020 lalu.

Terjadinya antrian yang panjang ini salah satunya diakibatkan dengan adanya pandemi corona / covid-19 ini sehingga quota impor setiap bulannya dari jepang biasanya 50 unit terpangkas hampir setengahnya.

BACA JUGA :  Honda Tinggalkan Formula 1 Demi Mobil Listrik

Donny mengatakan, bahwa dengan terpangkasnya quota tersebut. Pihaknya juga akan berusaha membagikan kesetiap dealer resmi secara merata tanpa adanya prioritas distribusi.

Namun prioritas khusus diberikan khusus untuk pengguna setia mobil Suzuki yang tercatat pada sistem sebagai pelanggan setia tidak perlu antri 5 tahun untuk beli Suzuki Jimny.

Tentunya akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan unit baru dari Suzuki Jimny ini meskipun dilakukan juga dengan beberapa syarat tambahan.

BACA JUGA :  5 Cara Mencegah Tikus Menggigit Kabel Mobil Free