otomotif

Fortuner ini dijual dengan Diskon 30 Juta

Fortuner ini dijual dengan Diskon 30 Juta
34Views

Sejak awal kehadirannya di tahun 2016, Toyota Fortuner generasi kedua ini belum mendapatkan suatu sentuhan baru yang baru.

Saat ini Toyota tengah menyiapkan Toyota Fortuner dengan model terbaru, berbagai perbaikan dan pembaharuan dari dalam maupun luar akan menjadi nilai tambah dalam bersaing di kelasnya.

Toyota sendiri telah memastikan bahwa Unit Toyota Fortuner model lama ini masih bisa diperoleh di Dealer – delaer Toyota terdekat, Fortuner ini dijual dengan diskon 30 Juta Rupiah dan bisa dipastikan Ready Stock

Toyota Fortuner saat ini dibandrol di kisaran harga Rp. 492,950 juta untuk tipe 4×2 2.4 G M/T Diesel hingga Rp. 685,050 juta untuk tipe 4×4 2.4 VRZ A/T Diesel.

BACA JUGA :  Gambar Siluet Toyota New Fortuner dan New Innova Mulai Disebar

“Jadi diskon lebih dari 30 Juta ini tetap melalui mekanisme yang disediakan, harus melalui SPK terlebih dahulu baru nanti diajukan diskon”, ucap Pramuniaga dealer Toyota Jakarta Utara.

Sementara Direktur Pemasaran PT. Toyota Astra Motor ( PT. TAM ) Anton Jimmi Suwandy memastikan bahwa Fortuner dengan model terbaru nya akan siap dipasarkan dan tersedia dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA :  Dilelang, Mercedes-Benz 300 SL Dapat Penawaran Rp14 Miliar!

Meskipun disampaikan akan tersedia dalam waktu dekat, pihak PT Toyota Astra Motor tidak mau mengungkapkan kepada public kepastian peluncuran Toyota Fortuner dengan model baru ini.

Konsumen yang ingin memiliki Toyota Fortuner dengan mendapatkan diskon 30 persen bahkan bisa lebih ini, bisa mengunjungi Dealer Toyota terdekat untuk mengkonfirmasi ketersediaannya karena setiap dealer akan memiliki nilai Diskon dan Stok unit yang berbeda. Meskipun ketersediaan Stok secara Nasional masih mencukupi.

Dealer Toyota di Depok melalui salah satu tenaga penjualnya mengatakan bahwa untuk Dealer Toyota di Depok Stok nya masih dapat dipastikan tersedia dan aman. Sedangkan untuk diskon pihaknya mengatakan bahwa Dealer Toyota di Depok mengeluarkan Unit Toyota Fortuner ini dengan Diskon 30 Juta.

BACA JUGA :  Mobil Toyota Crown Koruptor Dijual Seharga Rp300 Juta, Minat?

Pihak PT Toyota Astra Motor disamping masih enggan mengungkapkan kapan peluncuran Model terbaru dari Toyota Fortuner pihaknya juga enggan membuka harga jual dari Fortuner facelift in.

“semua masih kita persiapkan, dan akan segera berada di pasaran dalam waktu dekat ini kok.” Tambah Anton.