otomotif

Andrea Dovizioso, Si Pengangguran Yang Puncaki Klasemen MotoGP

64Views

Pada dua balapan terakhir di sirkuit misano Andrea Dovizioso bisa dibilang tidak mempunyai daya saing, Akan tetapi sekarang berbeda dia adalah sang pemuncak klasemen pada seri MotoGP 2020, hal itu terjadi ketika dia sedang tidak jelas bagaimana masa depannya pada ajang balapan tersebut.

David vioso mengatakan setelah ia balapan bahwa setelah melihat klasemen pada seri MotoGP sekarang itu membuat ia tertawa karena ia beranggapan bahwa itu akan sangat sulit ketika kalian berada pada puncak klasemen jika kalian lambat.

BACA JUGA :  5 Cara Mencegah Tikus Menggigit Kabel Mobil Free

Bahkan ia juga mengatakan bahwa pada balapan terakhirnya di sirkuit misano iya jujur tidak bisa apa-apa dia bahkan tidak bisa naik pada podium apalagi untuk menjadi juara pada seri MotoGP, ya hanya bisa menuntaskan semua rest paling baik pada urutan 7 ataupun 8 saja.

Akan tetapi tidak disangka-sangka bahwa pembalap yang berusia 34 tahun itu sekarang telah berada di puncak klasemen seri MotoGP 2020 dengan mengoleksi poin sebanyak 84 poin, television unggul dari pesaingnya yaitu Fabio quartararo dan juga Maverick Vinales iya unggul tipis yaitu 1 angka dengan mereka.

BACA JUGA :  Yamaha Hanya Tinggal Punya 1 Mesin Untuk MotoGP 2020

Prestasinya tersebut yang memuncaki klasemen MotoGP sekarang bukan karena performanya yang dia bilang sedang bagus tetapi hal itu karena ada banyaknya anomali dari seri MotoGP 2020 sekarang, ia juga mengungkapkan bahwa sangat susah jika performa dari motornya tidak spesial motornya pun bisa dibilang pelan dan juga untuk masalah bahan yang digunakan banyak masalah.

BACA JUGA :  Vespa Disaingi 21 Unit Sepeda motor dari Peugeot

Davisioso juga mengatakan bahwa dia sudah sampai pada musim ini ia lebih memilih untuk balapan memperebutkan podium dibandingkan dengan ia berada di posisi terdepan tetapi memimpin dengan kecepatan yang lambat.

Bahkan pada balapan terakhir di pekan kemarin ya sampai menggunakan sebuah baju untuk balapan terakhirnya yang memiliki tulisan pengangguran iya mengganti tulisan sebelumnya yang bertuliskan undaunted ataupun tidak gentar menjadi sebuah tulisan pengangguran.