otomotif

2 variant mobil terbaru Toyota

2 variant mobil terbaru Toyota
29Views

Toyota meluncurkan 2 variant mobil terbaru Toyota  bulan Oktober tahun ini, hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak PT Toyota Astra Motor hari ini ( 08/10/2020 ). Kedua variant tersebut adalah Toyota New Innova dan Toyota New Fortuner.

Penampilan dari kedua keluarga baru Toyota ini telah bocor di Internet dari beberapa hari yang lalu melalui beberapa media sosial.

Menurut informasi yang diterima dari tenaga penjual sebuah dealer resmi Toyota bahwa keluarga baru Toyota yang akan tersedia terlebih dahulu adalah Toyota New Fortuner, meskipun belum dipastikan apakah Toyota New Innova ataukah Toyota New Fortuner yang akan duluan tersedia.

BACA JUGA :  PSBB Penyebab Mobil Jarang Dipakai tahun 2020, Perlukah buka jendelanya

Dipastikan bahwa para tenaga penjual dari dealer resmi Toyota juga sudah mendapatkan ijin resmi untuk memulai promosi dan menerima pesanan untuk kedua variant mobil terbaru Toyota ini.

2 variant mobil terbaru Toyota sudah bisa di pesan

“Sudah boleh pesan kok, New Fortuner dan New Innova. Keduanya sama aja syaratnya. Menggunakan Booking fee minimal 5 juta aja. Begitu launching unit bisa langsung dikirimkan.” Demikian ungkap tenaga penjual tersebut yang tidak bersedia disebut namanya.

BACA JUGA :  Tampil Elegan dengan Lexus UX Black Line Edition

Sekilas terlihat melalui informasi yang bocor dan tersebar di Internet, Toyota New Fortuner memiliki perubahan pada bagian Ekterior dan Interior sehingga kesan lebih gagah pada keluarga baru Fortuner ini akan semakin terlihatm tentunya perangkat dan fitur terbaru pun menyertai mobil ini.

Berbeda dengan New Innova yang mendapatkan perubahan tampilan pada bagian depan ini juga akan dibekali dengan fitur penjernih udara.

BACA JUGA :  Dijual Terbatas, Ini Keungulan Vespa Primavera Edisi Sean Wotherspoon

Dikabarkan oleh pihak PT. Toyota Astra Motor bahwa ke 2 Variant mobil terbaru Toyota ini akan tersedia pada tanggal 15 Oktober 2020 pada pukul 11:00 WIB.